Bounty Gol D. Roger One Piece Terungkap! - One Piece Chapter 957

CHAPTERIA.COM - Gol D. Roger atau dikenal juga sebagai Gold Roger adalah bajak laut legendaris yang dulunya dikenal sebagai "Raja Bajak Laut"
Bounty Gol D. Roger One Piece Terungkap! - One Piece Chapter 957
ia mendapat gelar Raja Bajak Laut karena telah berulang kali mengarungi lautan luas dan mengunjungi satu-persatu pulau dari pulau yang tidak ada dalam peta hingga ada dalam peta, selain itu juga adalah orang yang menemukan harta karun legendaris yang dikenal sebagai "One Piece".

Gol D. Roger sendiri adalah kapten dari bajak laut Roger (Roger Pirates) yang anggotanya telah terungkap meliputi: Silvers Rayleigh, Crocus, Scopper Gaban, Seagull, Shanks, Buggy, Kozuki Oden, Inarashi, Nekomamushi dan baru-baru ini terungkap yaitu Douglas Bullet di Movie One Piece Stampede (ceritanya non canon, tetapi karakter Douglas Bullet adalah Canon).

Roger Pirates berlayar dengan kapal buatan Tom yang diberi nama "Oro Jackson"

Tak hanya berpetualang saja, Gol D. Roger juga telah memiliki istri bernama Portgas D. Rouge anak mereka bernama Portgas D. Ace.

Bounty Gol D. Roger One Piece Terungkap!

Berdasarkan  Manga One Piece Chapter 957, Bounty Gol D. Roger (Harga Buronan Gol D. Roger) akhirnya terungkap bersama dengan Bounty terbaru para Yonkou.

Gol D. Roger ditampilkan memiliki Bounty paling besar yang pernah diketahui, harga buronan (Bounty) miliknya adalah 5,564,800,000 Berry.
Harga Buronan Gol D. Roger One Piece
Bounty tersebut adalah bounty terbesar, bahkan para Yonkou belum ada yang dapat mencapainya, kecuali Whitebeard yang sudah mendekati angka 5.046.000.000 berry, tetapi tetap saja belum dapat melampauinya hingga akhir hayatnya.

Sumber: One Piece Chapter 957

0 Response to "Bounty Gol D. Roger One Piece Terungkap! - One Piece Chapter 957"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel