Danmachi Mendapat Season 3 dan OVA, Berikut Tanggal Rilisnya!

CHAPTERIA.COM - Situs web dan akun Twitter resmi untuk Anime "Is It Wrong to Try Pick Up Girls in a Dungeon?" atau disebut juga "Danmachi" umumkan sesuatu yang penting pada hari Jumat (27/9/2019) bahwa Fujino Ōmori dan ilustrator Suzuhito Yasuda seri novel dengan judul nama yang sama akan diadaptasi menjadi Season 3 dan original animated video (OVA). 

Danmachi Season 3 akan berjudul "Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka III (Is It Wrong to Try Pick Up Girls in a Dungeon? III)" dan akan tayang perdana di Jepang pada musim panas 2020 mendatang (Summer 2020).

Sedangkan versi OVA akan dirilis dan tayang di Jepang pada 29 Januari 2020. Warner Bros Anime, kanal YouTube Anime streamingkan iklan singkat terkait Danmachi OVA:
Akun Twitter resmi juga meluncurkan Key Visual OVA Danmachi:
Danmachi OVA 2020
OVA akan mencakup sampul yang menampilkan ilustrasi oleh perancang karakter Shigeki Kimoto, sebuah kisah teks baru oleh Ōmori, buklet eksklusif, CD dengan lagu karakter Ais, dan urutan akhir yang menyegarkan.

Danmachi Season 2 sebelumnya telah ditayangkan perdana pada 12 Juli 2019 dan berakhir pada hari Jumat (27/9/2019). Sentai Filmworks melisensikan anime, dan streaming di Crunchyroll

Sumber: Situs web resmi Danmachi, Akun Twitter Resmi Danmachi (link 2), Kanal Youtube resmi Warner Bros Anime

0 Response to "Danmachi Mendapat Season 3 dan OVA, Berikut Tanggal Rilisnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel