Rocks D. Xebec One Piece Terungkap! Kapten Bajak Laut Rocks (Rocks Pirates) - One Piece Chapter 957

CHAPTERIA.COM - Lagi-lagi, Eiichiro Oda memberikan kejutan besar di chapter terbaru Manga-nya yaitu Manga One Piece Chapter 957.
Rocks D. Xebec One Piece
Dalam One Piece chapter 957 terbaru tersebut, Eiichiro Oda memperkenalkan seorang penyandang D. baru yang bernama Rocks D. Xebec.

Rock D. Xebec adalah seorang kapten dari Bajak Laut Rocks (Rocks Pirates) yang anggotanya terungkap terdiri dari Charlotte Linlin (Big Mom), Kaido, Shirohige, Shiki (The Golden Lion / Singa Emas), The Silver Axe, Kapten John, dan Ouchoku.
Kru Bajak Laut Rocks 
Dalam manga diceritakan bahwa 38 tahun yang lalu, kejadian penting terjadi ditempat dikenal dengan nama "God Valley"

Pada hari itu, Rocks, bajak laut terkuat di dunia menghilang di pulau itu. Kejadian itu adalah berita besar. 

Amukan kejahatan mereka yang terjadi di seluruh dunia akhirnya dapat dihentikan oleh Wakil laksamana laut yaitu Garp! setelah kejadian itu, nama Garp menggema diseluruh dunia, dan begitulah ceritanya garp mendapat julukan Garp the hero (Garp sang pahlawan).

Tak hanya itu, dimanga juga menceritakan cerita sebenarnya yang terjadi di God Valley. Cerita sebenarnya tersebut adalah Monkey D. Garp bertarung melawan Rocks D. Xebec bersama dengan seorang bajak laut yaitu Gol D. Roger. 

Monkey D. Garp terpaksa bertarung bersama Gol D. Roger dikarenakan ia terpaksa harus melindungi Celestial Dragon dan budak mereka. Insiden pertarungan hebat tersebut dikenal sebagai insiden God Valley. Mungkin hanya bajak laut veteran dan anggota marine veteran saja yang tahu mengenai hal ini.

Tambahan info:
• Alasan utama Garp selalu menolak gelar Laksamana adalah karena itu akan menjadikannya bawahan langsung calestial Dragon, popularitas dan prestasinya mungkin adalah satu-satunya alasan kenapa mereka belum memecatnya karena sifatnya. 

• Sedikit keunikan terungkap, nama kapal Blackbeard Pirates bernama "Saber of Xebec", dan nama Xebec tampaknya memiliki kemiripan dengan nama Rocks D. 'Xebec'

• Pulau God Valley sudah tidak lagi tergambar di peta dunia. setelah insiden itu, God Valley menghilang tanpa jejak. Sebuah pulau yang ingin disembunyikan pemerintah dunia, dihapus dari buku sejarah

• Sengoku mengungkap Rocks D. Xebec sudah "tidak ada lagi" diantara kita, tapi dia adalah salah satu dari sedikit orang dengan insial "D" yang muncul dari waktu ke waktu. Kata "tidak ada lagi" disini terdengar masih sedikit ambigu, entah yang dimaksud mati ataupun menghilang, kata tersebut masih memiliki suatu makna yang misterius.

Sumber: One Piece Chapter 957

0 Response to "Rocks D. Xebec One Piece Terungkap! Kapten Bajak Laut Rocks (Rocks Pirates) - One Piece Chapter 957"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel