Boruto Episode 126 Subtitle Indonesia: Shukaku di Kediaman Uzumaki!

CHAPTERIA.COM - Akhirnya setelah menghadapi berbagai situasi sulit, Tugas Shinki dan boruto telah usai. Mereka secara resmi telah berhasil membawa Shukaku ke Konohagakure. 

di Episode sebelumnya, Boruto dan Shinki mau tidak mau bertarung melawan salah satu dari klan Otsutsuki, ia bernama Otsutsuki Urashiki.

Pertarungan pun berjalan cukup sengit, meski Boruto dan Shinki cukup kewalahan untuk menanganinnya.

Tetapi dari itu semua, mereka mampu memberi tekanan yang cukup epik kepada Otsutsuki Urashiki sehingga membuatnya jengkel.

Otsutsuki Urashiki juga diperlihatkan menggunakan Rinnegannya, dengan rinnegan tersebut, ia mampu melakukan teleportasi ruang dan waktu sehingga ia dapat muncul di tempat dimana ia memiliki keuntungan untuk melakukan penyerangan.

Akan tetapi, sehebat-hebatnya Rinnegan, ternyata tanpa disadari Jougan milik Boruto juga aktif dengan sendirinya.

Dengan Jougannya Boruto berhasil mengetahui dimana Otsutsuki Urashiki akan muncul ketika melakukan teleportasi ruang dan waktu, oleh karena itu, ia melakukan rencana serangan gabungan dengan Shinki.

Rencana serangan gabungan Boruto dengan Shinki cukup menarik, ia bahkan berhasil menekan Otsutsuki Urashiki dengan hebatnya, namun tetap saja mereka tidak memiliki cukup kekuatan mengingat yang dilawan adalah salah satu dari klan Otsutsuki.

Melihat mereka berdua kehabisan chakra dan kelelahan, Otsutsuki Urashiki memutuskan untuk menyerang mereka, tetapi beruntung, serengannya dihadang oleh Uchiha Sasuke.

Uchiha Sasuke benar-benar datang dalam waktu yang sangat tepat. Melihat Uchiha Sasuke datang, Otsutsuki Urashiki akhirnya memutuskan mundur untuk sementara, ia lalu pergi dengan cara teleportasi ruang dan waktu.

Episode sebelumnya benar-benar bagus menurut kami, didukung dengan animasinya yang tidak berlebihan membuat Anime Boruto episode kemarin benar-benar menyegarkan. 

tidak hanya di episode kemarin, tentu episode selanjutnya yaitu Boruto Episode 126  pasti juga akan menarik lagi.

Bicara soal episode terbaru selanjutnya, berikut kami infokan mengenai Spoiler dan tanggal rilisnya:

Spoiler Boruto Episode 126 Subtitle Indonesia: Shukaku di Kediaman Uzumaki!

Setelah berhasil membawa Shukaku ke Konohagakure, Shukaku menghabiskan beberapa waktu santainya di kediaman Uzumaki. 

Shukaku dibawa oleh Naruto ke kediaman Uzumaki karena selain untuk melarikan diri dari pandangan Otsutsuki Urashiki, Naruto dan Ninja Konoha lainnya juga dapat menjaga dan melindunginya dengan mudah apabila sewaktu-waktu ada kejadian tak terduga terjadi.


Shukaku lalu tiba di kediaman Uzumaki sambil dengan enggan dimasukkan ke dalam ketel upacara minum teh kecil. 


Ketika pertama kali adik perempuan Boruto, yaitu Uzumaki Himawari melihat Shukaku, dia langsung memanggilnya dengan sebutan "Shukaaku", dan ia terlihat sangat senang dengan situasi tersebut.


Kemudian, Shukaku mendengar kisah ayah Boruto yaitu Uzumaki Naruto dan hari upacara inuagurasinya sebagai Hokage Nanadaime. dalam pelantikan tersebut, terjadi kejadian yang mengejutkan dimana Himawari mengaktifkan Byakugan miliknya.


Mengetahui cerita dimana Himawari dulu adalah orang yang menyebabkan pingsannya Naruto (tak hanya Naruto tetapi juga 'Kurama', Bijuu, Kyuubi yang disegel dalam Naruto sehingga Kedua dari mereka tidak bisa bergerak sama sekali sebagai hasilnya setelah dipukul oleh Uzumaki Himawari), Shukaku lalu merencanakan sesuatu karena tidak ingin kejadian yang sama menimpanya. Mungkin akan ada adegan lucunya.



#Catatan: Boruto Eps # 93:

Shukaaku - Boruto Episode 126 Subtitle Indonesia: Shukaku di Kediaman Uzumaki!
Apabila penggemar mengingat episode yang menceritakan tentang "Hari Orang Tua dan Anak", maka penggemar akan tahu bahwa Ada boneka kecil yang lucu dijual, boneka itu mirip seperti Shukaku, boneka itu disebut diberi nama "Shukaaku" - Perbedaannya ada pada pengucapan 'a' yang berada ditengah dan dibaca panjang. Inilah bayangan Himawari ketika pertama kali memanggilnya.

Boruto Episode 126: Staff

Episode Director: Yusuke Onoda [小野田雄亮]
Storyboard: Atsushi Wakabayashi [若林厚史] 
Animation Supervisor: Kōsei Takahashi [髙橋恒星]
Chief Animation Supervisor: Ichiro Uno [夘野一郎]
Script: Kō Shigenobu [重信康]
Studio: Mouse

Boruto Episode 126: Tanggal Rilis

Boruto Episode 126 dijadwalkan rilis dan tayang pada hari Minggu, 29 September 2019 dengan judul "Tipuan Shukaku / Rencana Shukaku"

0 Response to "Boruto Episode 126 Subtitle Indonesia: Shukaku di Kediaman Uzumaki!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel