Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 176: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Pertarungan semakin sengit! Sanemi, Himejima, Muichiro Tokitou, dan Genya berjuang habis-habisan melawan Iblis Bulan Atas 1 (Upper Moon 1) yaitu Kokushibo.
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 176: Tanggal Rilis Resmi
Di Chapter sebelumnya, Kokushibo yang awalnya terpojok oleh serangan tembakan genya dan terjebak diantara akar (kemampuan "duplikat" seni darah iblis Genya) tersebut akhirnya melakukan perlawan dan membalik keadaan dengan mengayunkan pedang ke berbagai arah. 

Serangan ke berbagai arah itu terbang melesat jauh dan berhasil melukai Sanemi dan Himejima (tidak terlalu fatal), akan tetapi yang paling parah adalah Genya dan Muichiro Tokito.

Genya ditampilkan terpotong menjadi dua (potongan secara vertikal, tetapi ia masih ditampilkan memiliki kesadaran), 

sedangkan Muichiro terpotong secara horizontal yang mana tubuh dan kakinya terpisah (peluangnya hidup sangat kecil, tapi ia masih bertahan dan tetap menusukan pedangnya ke tubuh Kokushibou)

Kokushibou lalu ditampilkan memiliki kemampuan lain selain menumbuhkan akar ditubuhnya yaitu menumbuhkan bilah pedang yang cukup banyak di tubuhnya (kemungkinan ini adalah kekuatan seni dari darah iblisnya)

Tokito Muichiro yang tidak menyerah terus-terusan menusukan pedangnya ke Kokushibo, lalu pedang Muichiro tokito burubah menjadi merah dan panas sehingga membuat Kokushibo kesulitan bergerak.

Melihat hal itu, Sanemi dan Himejima tidak menyerah dan kembali melancarkan serangan. 

Serangan pertama dilancarkan oleh Sanemi dan langsung mengincar leher Kokushibo, akan tetapi serangan itu berhasil ditahan oleh Kokushibou dengan kekuatan darah iblisnya, akar lalu tumbuh disekitar lehernya sehingga Sanemi tidak bisa memotong dan terpental.

Serangan kedua dilancarkan oleh Himejima dengan bola besi berdurinya dan berhasil menimpa kepala Kokushibo, tetapi kokushibo masih mampu bertahan dengan menahannya dengan akar. 

Tak hanya dengan serangan bola besi berduri dari atas, himejima juga melancarkan sisi lain senjatanya yang tajam dari bawah dengan tujuan mengincar leher, akan tetapi lagi-lagi Kokushibo berhasil memblocknya dengan pedangnya.

Melihat Kokushibo menahan serangan Himejima dari atas dan bawah, Sanemi lalu membantu Himejima dengan mengayunkan pedangnya dari atas ke bawah atau lebih tepatnya ke arah senjata bola besi berduri milik Himejima, dan itu berhasil memberi tekanan ke bawah.

dan alhasil bola besi hitam berduri tersebut mulai bergerak ke bawah, Kokushibo tidak mampu menahannya dan terbelahlah kepalanya. (masih belum dikonfirmasi apakah Kokushibo benar-benar kalah tidaknya)

Sejauh ini, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter sebelumnya benar-benar sangat epik dan menegangkan. 

Kemungkinan di chapter mendatang, Kokushibo akan ditampilkan sudah kalah alias mati, atau bisa saja hal tak terduga terjadi. yang jelas, chapter mendatang akan menjadi chapter terbaru yang epik.

Bicara soal chapter terbaru yaitu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 176, berikut tanggal rilis resminya:


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 176: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca manga resmi Manga Plus, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 176 dijadwalkan rilis secara resmi pada hari Minggu, 29 September 2019. 

Penggemar dapat membaca chapter terbaru melalui situs baca manga resmi seperti Manga Plus dan Viz apabila sudah dimuat, 

atau juga penggemar dapat membacanya melalui situs alternatif kesayangan masing-masing. Untuk situs alternatif biasanya tersedia berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 176 keluar kisaran tanggal 27-28 September 2019.

Sumber: Situs Baca Manga Resmi "Manga Plus"

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 176: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel