Boruto Chapter 39: Tanggal Rilis Resmi - Chapteria

Boruto Chapter 39: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Fakta mengejutkan terungkap di Boruto chapter 38 sebelumnya yang rilis pada hari Minggu (20/9/2019), 

dalam chapter terbaru tersebut, terungkap bahwa Jigen adalah wadah dari Otsutsuki Isshiki.

Otsutsuki Isshiki adalah salah satu dari klan Otsutsuki, masih belum begitu banyak diketahui tentangnya, tetapi dalam hal ini terungkap sudah bahwa Jigen ternyata adalah wadah dari Otsutsuki Isshiki sama seperti Boruto yang menjadi wadah dari Otsutsuki Momoshiki.

Disisi lain, chapter tersebut juga mengungkap penampilan Jigen ketika menggunakan kekuatan segel karmanya, hal itu merubah dirinya menjadi sesosok bertanduk menyerupai klan Otsutsuki. 

Berikut tampilan Jigen ketika sudah berubah:
Jigen - Boruto Chapter 39: Tanggal Rilis Resmi
Dengan perubahannya, Jigen mampu melawan duet Naruto dan Sasuke seorang diri.

dan dalam pertarungan itu, Naruto dan Sasuke bahkan sampai mengeluarkan seluruh kekuatannya. (Sasuke menggunakan Susanoo, dan Naruto berubah ke mode ekor 9)
Sasuke lalu dengan sigap menyerang Jigen, tetapi serangannya berhasil dihandari olehnya, bahkan Jigen mampu menendang keluar Sasuke dari Susanoonya.

Tak hanya Sasuke, Naruto juga menyerangnya dengan kekuatan ekor 9nya, tetapi serangan itu berhasil dihentikan Jigen, Jigen menggunakan biji besi hitam dan menancapkannya disetiap Ekor 9 tersebut.

Pertarungan pun mulai berlangsung semakin epik! Sasuke menggunakan Amaterasunya dan hal itu tidak mempan terhadap Jigen, Jigen menyerap Amaterasu milik Sasuke dengan tangannya.


Tak mau membuang waktu yang begitu banyak, Jigen langsung ingin mengakhiri pertarungan, ia lalu mengeluarkan jurus yang memunculkan biji besi hitam dari bawah, dan itu berhasil mengenai Sasuke dan Naruto.


Melihat Naruto dan Sasuke terluka, Jigen lalu memutuskan untuk membunuh Sasuke terlebih dahulu karena Uchiha Sasuke adalah seorang pengganggu dan satu-satunya orang yang dapat melakukan teleportasi dan merusak rencanannya.

Tak membiarkan hal itu, Naruto berusaha keras menahannya, Naruto juga berbicara kepada Sasuke yang ada disebelahnya untuk melarikan diri terlebih dahulu, dan kembali lagi apabila sudah memiliki perncanaan yang matang.

Mendengar kata-kata Naruto, Sasuke sebenarnya tidak ingin meninggalkannya, akan tetapi sudah tidak ada pilihan lagi, jadi mau tidak mau Sasuke pergi dengan melakukan teleportasi sebelum Jigen dapat membunuhnya.


Sasuke tiba ke konoha dengan melalukan teleportasi, ia tiba tepat dimana Sakura berada.


Disisi lain, Naruto yang tertinggal di dimensi itu akhirnya disegel Jigen dengan teknik penyegelannya. (Jigen tidak membunuhnya karena suatu hal, dan disisi lain ia tidak ingin membuang chakranya).

Sejauh ini, Boruto chapter sebelumnya benar-benar sangat menarik, akankah di chapter-chapter mendatang Jigen akan kembali ke Konohagakure untuk mengambil Kawaki? tentu pasti ia akan kembali mengingat Kawaki adalah aset berharga baginya.


Oya, Bicara soal boruto chapter terbaru mendatang, berikut tanggal rilis resmi dari Boruto chapter 39:



Boruto Chapter 39: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca Manga resmi yaitu Manga Plus (20/9/2019) Boruto Chapter 39 dijadwalkan rilis pada 20 Oktober 2019.

Penggemar dapat membaca manga terbaru Boruto Chapter 39 di situs baca manga resmi seperti Manga Plus dan Viz apabila manga tersebut telah rilis dan tersedia untuk dibaca.


Sumber: Situs Baca Manga Resmi Manga Plus

0 Response to "Boruto Chapter 39: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel