Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 26 Subtitle Indonesia: Berpamitan! - Chapteria

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 26 Subtitle Indonesia: Berpamitan!

CHAPTERIA.COM - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode sebelumnya yaitu Episode 25 telah rilis pada hari Minggu yang lalu (22/9/2019), dan minggu kali ini, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) episode 26 akan menjadi episode penutup untuk Season 1.

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 26 akan rilis dan tayang secara resmi pada 29 September 2019. dan setelah itu, Season 1 dari Anime ini akan benar-benar selesai.

Lalu apakah akan ada Season 2?

Banyak dari penggemar berharap bahwa Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) ini akan memiliki Season kedua, tetapi dari semua itu, pihak resmi belum mengumumkan apapun terkait hal ini.

Mungkin di Episode terakhir Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) episode 26 akan ada jawaban mengenai ada atau tidaknya Season kedua. Jadi mari menunggu konfirmasi dan berharap.

Apabila masih belum ada yang diumumkan, kemungkinan akan diumumkan setelah perilisan episode terakhir animenya dengan selang waktu beberapa hari. (tetap optimis).

Oh ya, bicara soal Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 26, kami akan memberikan setidaknya sedikit spoiler bagi para penggemar yang penasaran akan ceritanya. Selain Spoiler, kami juga akan mengungkap staff yang akan mengambil andil dalam episode 26.

Jadi tanpa basa-basi lagi berikut spoiler dan informasi terkait staff Demon Slayer Episode 26:


Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 26 Subtitle Indonesia: Berpamitan! 

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) akan berjudul "Misi Baru"

Seperti judulnya, Tanjiro, Inosuke, Zenitsu dan Nezuko akan mendapat misi baru setelah pulih dari luka-lukanya.

Cerita awal berpusat di tempat misterius dimana Muzan (dengan penampilan baru "Wanita") dan para iblis bulan bawah berada.

Ditempat tersebut, Muzan membahas tentang buruknya kinerja iblis bulan bawah. 

Muzan akan ditampilkan membubarkan 6 iblis bulan bawah sehingga sudah tidak ada lagi 12 iblis bulan dan hanya tersisa 6 Iblis bulan atas yang susunannya tidak pernah berubah dari zaman dulu.

Namun, masih ada 1 iblis bulan bawah yang akan diberi kesempatan oleh Muzan untuk menjalankan tugasnya, ia adalah Enmu, Iblis Bulan Bawah nomor 1.

Sedikit informasi terkait 12 Iblis Bulan:


• 12 Iblis Bulan terdiri dari 6 Iblis Bulan Atas (upper moon) dan 6 Iblis Bulan Bawah (lower moon). 

• 6 Iblis bulan atas (upper moon) memiliki kekuatan yang sangat berbeda dengan iblis bulan bawah (lower moon), Iblis bulan atas (upper moon) mampu menyaingi kekuatan para pillar, bahkan beberapa dari mereka berhasil membunuh para pillar. 


• perbedaan lainnya yang mencolok dari Iblis bulan Atas (Upper Moon) dan Iblis bulan bawah (lower moon) ada pada nomor di matanya. Iblis bulan atas (upper moon) memiliki 2 nomor di kedua matanya, sedangkan iblis bulan bawah (lower moon) hanya 1 nomor saja dimatanya.


• Angka paling sedikit pada nomor mengindikasikan iblis terkuat dalam tingkatan iblis bulan atas maupun iblis bulan bawah. 


• Iblis terkuat bulan atas dipegang oleh Kokushibou (Iblis Bulan Atas Nomor 1 / Upper Moon 1) (nama asli: Michikatsu Tsugikuni), ia adalah saudara kembar atau bisa disebut juga sebagai kakak dari pengguna pernafasan Matahari yang bernama Yuriichi Tsugikuni, sedangkan iblis bulan bawah Nomor 1 (Lower Moon 1) dipegang oleh Enmu.

Di tempat lain yaitu masih berada ditempat pillar Shinobu Kochou berada, Tanjiro secara tidak sengaja bertemu dengan Genya setelah sekian lama tidak bertemu. Genya sekarang ditampilkan sangat garang, kekar dan tinggi. 

Mengingat dia adalah orang seangkatan ketika seleksi terakhir, Tanjiro memutuskan untuk  menyapanya dan berteriak "Lama tidak bertemu, Aku senang kau baik-baik saja", tetapi ia diabaikan begitu saja olehnya, lalu Genya pergi.


Setelah itu, Tanjiro akan diperlihatkan berpamitan dengan semuanya.


Pertama, ia menemui Kanzaki Aoi, setelah itu ia akan ditampilkan menemui Kanao Tsuyuri yang pendiam. 


Sesi pamitan Tanjiro dan Kanao akan diselingi dengan sedikit bincang-bincang dan adegan yang menyentuh hati. (kami tidak akan bocorkan disini, biar menjadi kejutan)


Seusai berpamitan, Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke akhirnya berangkat untuk misi baru, yeay!!!

Misi baru tersebut adalah misi pertama mereka bersama dengan seorang pillar api bernama Kyojuro Rengoku. 


Tempat dimana misi akan berjalan tersebut akan berlatar belakang di kereta. Sebelum menaiki kereta, ada sesi lucu dan tingkah norak dari Inosuke yang belum pernah melihat dan menaiki kereta.


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 26 akan mengadaptasi Manga chapter 51-53.



Bocoran Gambar Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 26:

Kanao Tsuyuri
Inosuke dan Zenitsu
Kanzaki Aoi
Tanjiro

Staff Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 26 - Final Episode Season 1!

Storyboard: Haruo Sotozaki, Yuuichi Terao
Storyboard Cooperation: Kazuki Nishiwaki, Gouchuu Satou
Episode Director: Haruo Sotozaki, Yuiichi Terao
Assistant Episode Director: Takashi Suhara

Animation Director: Akira Matsushima, Mieko Ogata, Tetsuhito Satou, Maiko Miyake, Teiichi Takiguchi, Yuka shiojima, Atsushi Ogaswara, Haruo Tanaka, Akihiko Uda, Kaori Endou, Masato Nagamori, Kouji Akiyama, Moe Tsuzuki.

sumber bocoran gambar dari akun Twitter Resmi Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba)
Sumber staff dari akun Twitter Xaryen

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 26 Subtitle Indonesia: Berpamitan! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel