Kozuki Oden Pernah Melukai Kaido Dengan Pedangnya! - Spoiler One Piece Chapter 953

CHAPTERIA.COM - Setelah lama menanti, spoiler One Piece chapter 953 akhirnya telah keluar hari ini (22/8/2019) di forum terkenal Oro Jackson.

Spoiler kali ini sebagian berisi tentang flashback Kawamatsu dan Gyukimaru, Selain itu, yang tidak kalah menariknya lagi, Hiyori akhirnya mulai memperkenalkan pedang milik ayahnya kepada Zoro.

Setelah memperkenalkannya, Kozuki Hiyori pun juga menawarkan pedang tersebut untuk Zoro gunakan, akan tetapi Zoro masih bingung lantaran ia masih menginginkan untuk menggunakan Shisui.

Perlu diketahui, pedang yang ditawarkan Hiyori kepada Zoro tersebut merupakan pedang meito yang bernama 'Enma', pedang itu pernah digunakan Kozuki Oden untuk melawan dan melukai Yonkou Kaido.
Spoiler One Piece Chapter 953: Kozuki Oden Pernah Melukai Kaido Dengan Pedangnya!
Jadi, bisa dibilang pedang tersebut bukanlah pedang abal-abal, apalagi kalau penggunanya merupakan samurai yang cukup handal, maka pedang tersebut pasti sangat berguna.

Selain itu, Kozuki Oden tampaknya juga merupakan karakter yang cukup kuat dan luar biasa yang terbukti mampu melukai Kaido dan memberikan bekas luka padanya.

Tak sembarangan orang mampu melukai Kaido, jadi Kozuki Oden ini bukan karakter main-main. 

Tetapi dalam hal ini cukup wajar mengingat ia adalah salah satu anggota dari bajak laut Roger Pirates (Raja Bajak Laut).

Disisi lain seperti yang telah disebutkan di atas, Zoro masih kebingungan untuk menggunakan pedang meito bernama 'enma' dan juga masih belum diketahui bawha ia akan menggunakannya atau tidak.

untuk sementara, yang masih dicari oleh Zoro adalah Shishui.

Sumber: Spoiler One Piece Chapter 953

0 Response to "Kozuki Oden Pernah Melukai Kaido Dengan Pedangnya! - Spoiler One Piece Chapter 953"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel