Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22 Subtitle Indonesia: Pertemuan Pillar Dengan Pemimpin Pemburu Iblis! - Chapteria

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22 Subtitle Indonesia: Pertemuan Pillar Dengan Pemimpin Pemburu Iblis!

CHAPTERIA.COM - Akhirnya Natagumo Mountain Arc di Anime Kimetsu no Yaiba telah berakhir, bahkan, semua iblis disana pun juga telah dibasmi.
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22 Subtitle Indonesia: Pertemuan Para Pillar Dengan Pemimpin Pemburu Iblis!
Jadi, misi pemburu iblis akhirnya telah terselesaikan dan sekarang hanya tinggal penyembuhan untuk para pemburu iblis yang terluka saja.

Akan tetapi, misi tersebut belum sepenuhnya selesai karena Tanjiro dan Nezuko di bawa ke markas pusat pemimpin pemburu iblis, dan disana para pillar juga telah berkumpul untuk membahas tentang Tanjiro dan Nezuko.

Disana, mereka akan memutuskan Nezuko berhak untuk hidup tidaknya. 

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22 sudah termasuk arc baru yang bernama 'Functional Recovery Training Arc', 

di arc tersebut tampaknya penggemar hanya akan ditampilkan mengenai proses penyembuhan para pemburu iblis yakni Tanjiro, Inosuke, Zenitsu dan juga mereka nantinya akan berlatih bersama dengan Kanao Tsuyuri (dulunya ia dilatih langsung oleh pillar).

Oya, buat para penggemar yang ingin mengetahui jalan cerita dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22, berikut spoiler dan tanggal rilisnya:


Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22 Subtitle Indonesia: Pertemuan Para Pillar Dengan Pemimpin Pemburu Iblis!

Tanjiro dan Nezuko akan bertemu dengan semua pillar disana, dan semua pillar akan diperkenalkan satu persatu, atau berikut nama-nama pillar lebih lengkapnya:

1. Pillar Api: Rengoku Kyoujurou
2. Pillar Suara: Uzui Tengen
3. Pillar Cinta: Kanroji Mitsuri
4. Pillar Batu: Himejima Gyoumei
5. Pillar Kabut: Tokitou Muichirou
6. Pillar Ular: Iguro Obanai
7. Pillar Air: Tomioka Giyu
8. Pillar Serangga: Kochou Shinobu
9. Pillar Angin: Shinuzagawa Sanemi

Mereka semua akan bercakap-cakap tentang tanjiro dan mencari tahu alasan mengapa Tanjiro melindungi iblis, lalu Tanjiro mengungkap bahwa "dia adalah adikku, dia tidak memakan manusia sama sekali. aku menjadi pendekar pedang untuk menyembuhkan Nezuko."

lalu Sanemi muncul membawa kotak yang biasa Tanjiro bawa, dan didalamnya berisi Nezuko. Sanemi lalu menancapkan pedang ke kotak tersebut dan Nezuko didalam sedikit kesakitan dan berdarah.

Dengan cepat meski terikat, Tanjiro menghampiri Sanemi dan menyeruduknya dengan kepalanya sambil berkata "Aku tidak memaafkan siapa saja yang menyakiti adikku meski dia seorang pillar sekalipun", dan itu terkena tepat di kepala Sanemi sehingga membuatnya sedikit berdarah meski dia tidak terlalu terluka fatal.

Tanjiro juga mengatakan "Jika kau tidak dapat membedakan iblis mana yang baik dan yang jahat, sebaiknya kau berhenti saja menjadi seorang pillar"

dan itu memicu amarah Sanemi, dan akhirnya ketika Sanemi mencoba menyerang Tanjiro, 2 anak kecil yang muncul sebelumnya di seleksi ujian akhir mengungkap bahwa Oyakata (Kagaya Ubuyashiki) telah sampai.
Oyakata-sama
Oyakata-sama (Kagaya Ubuyashiki) adalah pemimpin pemburu iblis.

Oyakata lalu menyambut Tanjiro dengan ucapan yang cukup santun, hangat dan bersahabat. ia juga mengungkap akhirnya pertemuan pillar yang diadakan 6 bulan sekali berlangsung lagi, sangat menyenangkan.

Semua pillar pun tunduk kepadanya, Tanjiro yang masih bengong ditundukan oleh Sanemi, akhirnya Tanjiro juga menunduk.

Sanemi pun berkata sopan kepada Oyakata, dan hal ini membuat Tanjiro terkejut mengenai Sanemi yang bisa bicara sopan.

Sanemi akhirnya ingin menceritakan tentang hal yang terjadi mengenai Kamado Tanjiro akan tetapi, Oyakata ternyata telah mengetahuinya.

Oyakata mengungkap "Begitu ya. Maafkan aku apabila dia telah mengejutkan kalian semua. aku sudah memberikan persetujuan untuk masalah Tanjiro dan Nezuko. Jadi aku ingin semua orang disini menerima mereka berdua."

Sontak hal ini membuat para pillar terkejut. tapi, tampaknya para pillar tidak setuju dengan keputusan Oyakata sama, termasuk Sanemi.

Setelah itu, Oyakata membacakan surat yang dikirim oleh mantan Pillar air yakni Urokodaki yang berbunyi kurang lebihnya seperti ini:

"Tolong maafkan Tanjiro karena hidup bersama iblis, Nezuko memiliki jiwa yang kuat dan mempertahankan beberapa sifat kemanusiannya, bahkan ketika dia kepalaparan, dia tidak memakan manusia, dan dia bertahan seperti itu selama dua tahun lebih. Anda mungkin menganggap hal ini mengejutkan dan sulit untuk dipercaya, tetapi ini adalah kebenaran yang mutlak. Jikalah Nezuko menyerang seseorang, Kamado Tanjiro, begitu pula dengan Urokodaki Sakonji dan Tomioka Giyu akan merobek perutnya sendiri sebagai permintaan maaf."

Para pillar masih belum setuju mereka takut suatu saat Nezuko memakan manusia, dan tidak ada jaminan disurat itu bahwa orang yang dimakan bisa terselamatkan kembali nyawanya.

akan tetapi Uyakata menyatakan bahwa "kau juga tidak punya bukti bahwa Nezuko akan menyerang dan memakan manusia"

Disisi lain, Tanjiro juga sudah pernah bertemu dengan Muzan. Hal ini sontak membuat para pillar terkejut! (ternyata para pillar belum ada yang pernah bertemu dengan iblis bulan atas maupun Muzan sekalipun.)

Para pillar pun membanjiri pertanyaan untuk tanjiro mengenai Muzan, dari markasnya, kekuatannya dan lain-lain.. hal ini tentu membuat tanjiro kebingungan untuk menjawabnya.

lalu Uyakata menjawab "Kalian tahu, Kibutsuji telah mengejar Tanjiro dan tanjiro meloloskan dirinya dari kejaran Kibutsuji. Alasannya mungkin untuk menyelesaikan sesuatu yang belum terselesaikan, tapi untuk pertama kalinya, aku tidak ingin kehilangan jejak dari Kibutsuji Muzan, dan ini mungkin juga berlaku pada Nezuko, aku yakin sesuatu yang tidak terduga telah terjadi kepada Kibutsuji. kalian paham?"

lalu Sanemi masih belum percaya, ia akhirnya melukai dirinya sendiri dan meneteskan darahnya ke Kotak yang berisi Nezuko, ia berniat menguji Nezuko. dan alhasil Nezuko berhasil menahan hasrat iblisnya dan berusaha tidak tertarik pada darah yang dikeluarkannya.


Bocoran Gambar Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22:


Gambar Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22 - 1
Gambar Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22 - 2
Gambar Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22 - 3
Gambar Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22 - 4

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22: Tanggal Rilis

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 1 September 2019 dengan judul 'Oyakata-sama'. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Hulu, Funimation dan situs alternatif lainnya.

Baca juga: Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 23 Subtitle Indonesia: Nezuko Selamat! Waktunya Pemulihan!

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22 Subtitle Indonesia: Pertemuan Pillar Dengan Pemimpin Pemburu Iblis!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel