Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 172: Tanggal Rilis Resmi - Chapteria

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 172: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Pertarungan Sengit antara Kokushibo dengan Pillar angin yaitu Sanemi dan pillar batu, Himejima akhirnya berlanjut.

Sanemi dan Himejima memberikan perlawanan yang cukup epik dan menegangkan ketika melawan Kokushibo, 

Sanemi berniat mematahkan pedang Kokushibo dengan cara menyerangnya dari samping pada pedang, lalu memberikan tekanan kebawah agar pedang itu dapat segera patah, 

namun, jangankan patah, pedang tersebut hanya seperti ditekan ke bawah saja dan masih dalam kondisi baik-baik saja. 

Mengingat situasinya cukup buruk, Kokushibo mundur ke belakang, akan tetapi Himejima melihat celah yang cukup terlihat, 

Himejima akhirnya lalu melancarkan serangan dan berhasil memotong telinga kirinya Kokushibo (meski pada akhirnya ia berhasil menghindar dan beregenerasi.)

Setelah dirasa Kokushibo sedikit kesusahan untuk terus-terusan menangkis, akhirnya Sanemi dan Himejima membuat serangan gabungan dengan teknik pernafasan masing-masing, mereka melancarkan serangan tersebut ke arah Kokushibo.

Setelah serangan dilancarkan, serangan tersebut hanya berhasil merobek kimono disekitar tangannya Kokushibo saja, 

akan tetapi sebaliknya, hal yang tak terduga juga terjadi, Sanemi dan Himejima terkena serangan Kokushibo tenpa mereka sadari, dan akhirnya mereka berdua mendapat luka yang cukup parah.
Kokushibo
Kokushibo lalu merobek kimononya dan bertelanjang dada, tak hanya itu ia juga memamerkan pedangnya yang ternyata pedang tersebut dapat bercabang.

For your information: Pedang tersebut seperti dapat dikendalikan dan beregenerasi layaknya tubuhnya.

Disisi lain, Genya akhirnya memakan rontokan rambut milik Kokushibo yang diberikan oleh Tokito Muichiro. 

Muichiro juga berhasil menyambungkan tubuh Genya, tampaknya Genya akan sembuh karena ia telah berhasil memakan rontokan rambut Kokushibo, bahkan darahnya mulai terasa mengalir dan seperti beregenerasi dengan cepat.
Genya dan Tokito.
Tak hanya itu, setelah memakan rontokan rambut iblis bulan atas nomor 1, Genya juga tak sengaja dapat mendengar suara Muzan yang tampaknya sengaja dikirim oleh Muzan kepada kokushibo.

karena Genya telah memakan rontokan rambutnya kokushibo, kemungkinan informasi yang disampaikan Muzan ke Kokushibo juga akan sampai pada Genya.

Tampaknya Iblis Bulan atas nomor 1 diperintahkan untuk mengulur waktu dan membunuh para pillar agar tidak mendekati Muzan dan persiapannya.

Catatan tambahan: Genya mendengar suara Muzan ketika ia telah memakan rontokan rambut Kokushibo dan ia juga berniat memakan potongan pedang milik Kokushibo yang tergeletak patah karena serangan Himejima di chapter-chapter sebelumnya.


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 172: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca manga resmi Manga Plus (25/8/2019) Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 172 dijadwalkan rilis pada 1 September 2019 (meski tertera tanggal 1 september 2019, chapter terbaru tersebut baru akan dimuat di Manga Plus pada 2 September 2019). 

Baca juga: Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 173: Tanggal Rilis Resmi


0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 172: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel