Spoiler One Piece Episode 900: O-Tama Pulih Kembali! Tetapi Dia Diculik oleh Pengguna SMILE: Kelelawar dan Gazelle! - Chapteria

Spoiler One Piece Episode 900: O-Tama Pulih Kembali! Tetapi Dia Diculik oleh Pengguna SMILE: Kelelawar dan Gazelle!

CHAPTERIA.COM - Congratulation! Akhirnya Anime One Piece telah sampai pada Episode ke 900 yang akan rilis pada 1 September 2019.
Spoiler One Piece Episode 900: O-Tama Pulih Kembali! Tapi Dia diculik oleh Pengguna SMILE: Kelelawar!
Sebelumnya, Zoro telah menunjukan pertarungan epik melawan Hawkins, tak hanya itu Zoro akhirnya ia juga berhasil mengalahkan boneka jerami raksasa milik Hawkins dengan jurusnya.

Setelah mengalahkan boneka jerami raksasa tersebut, Zoro, Luffy, Komachiyo memutuskan untuk segera pergi mengingat kondisi O-Tama semakin buruk.

Beruntung Hawkins tidak mengejarnya, selain itu, Hawkins juga telah memrediksi melalui kartunya bahwa Luffy, Zoro, O-Tama, dan Komachiyo akan mendapat bantuan, dan ternyata prediksi tersebut benar adanya. Bantuan tersebut adalah pertolongan O-Tsuru.

O-Tsuru berniat membalas budi akan kebaikan Zoro yang telah menolongnya dari kejaran para orang jahat yang mengincarnya.

Tsuru yang bersembunyi di ekor Komachiyo pun akhirnya menunjukan dirinya dan mengarahkan Luffy dan lainnya untuk belok ke kiri untuk mampir ke kedai tehnya sekaligus guna merawat O-tama dan luka Zoro.

Luffy pun akhirnya menurutinya, mereka pergi ke kedai tersebut. di kedai, O-Kiku sudah disana diganggu oleh pesumo wano yaitu Urashima. Zoro pun akhirnya berhasil mengusir Urashima dengan tatapan tajamnya.

Baiklah, sekarang mari masuk ke pembahasan Spoiler One Piece Episode 900.


Spoiler One Piece Episode 900: O-Tama Pulih Kembali! Tetapi Dia diculik oleh Pengguna SMILE: Kelelawar dan Gazelle!

Setibanya Luffy, Zoro, Komachiyo dan O-Tama di kedai milik O-Tsuru, O-tsuru langsung membawa O-tama masuk dan memberikan perawatan untuknya yang pada saat itu sedang dalam kondisi yang cukup buruk.
O-tama pulih
Setelah O-tama dibawa masuk dan diberi perawatan, ia langsung merasa baikan dan tampak sudah sembuh, hal itu tentu membuat Zoro yang berada di luar sangat terkejut dengan ekspresi lucu.

lalu, O-Tsuru menjelaskan bahwa racun dalam tubuh O-tama belum sepenuhnya hilang, O-tsuru mengingatkan O-tama untuk tidak meminum air sungai dari limbah yang beracun itu lagi.

Ketika O-tama menjawab "ya", perutnya yang keroncongan pun berbunyi cukup kencang. O-tama pun merasa malu dan lari, O-tama dan O-tsuru memberikan ekspresi yang lucu lagi.

Disisi lain, Luka Zoro dirawat oleh O-kiku, O-kiku tampak lebih besar dari Zoro. Disamping Zoro, Luffy memakan Dango dengan santainya. 

di dalam kedai, O-Tsuru akhirnya menyuguhkan makanan untuk O-tama, tetapi O-tama menolak lantaran ia tidak memiliki uang untuk membelinya, tetapi O-tsuru menjawab bahwa ia memberikannya gratis. 

O-tama lagi-lagi menolaknya, setelah itu O-tsuru marah dengan ekspresi lucu memaksa O-tama untuk memakannya, dan pada akhirnya O-tama mengiyakan hal tersebut.

ia membawa makanan tersebut ke luar kedai dan memakan santapan lezat tersebut ditengah-tengah Luffy dan Zoro sembari duduk santai. setelah itu O-tama menyatakan hal yang mengharukan "hari ini ulang tahun terbaikku! aku sangat bersyukur bisa makan makanan lezat seperti ini, hari ini benar-benar hari terbaik dalam hidupku."

Setelah O-tama selesai makan O-tama langsung tidur, akhirnya dia dapat mengisi perutnya setelah sekian lama tidak makan makanan yang lezat.

O-tsuru pun lalu bertanya dengan nama orang yang ada disamping Luffy, dan Luffy menjawab "namaku adalah Monkey D. Lu.." setelah itu dipotong oleh Zorojurou, namanya adalah "Luffytarou", Luffy langsung mejawab "Iya namaku Luffytarou"

Setelah situasi menjadi tenang dan menyenangkan, tiba-tiba ada pengguna SMILE: Kelelawar muncul mengarahkan panah kepada O-Tsuru, beruntung Zoro berhasil menangkisnya.

Pengguna SMILE: Kelelawar lalu melancarkan anak panahnya lagi, tetapi lebih banyak, uniknya Zoro berhasil menangkis semuanya yang membuat pengguna SMILE kelelawar tersebut terkejut.

Disisi lain pengguna SMILE Gazelle yaitu Gazelleman berhasil menangkap Tama ketika yang lain teralihkan. ia lalu membawa Tama pergi dengan kecepatannya yang cukup luar biasa untuk ukuran pengguna SMILE.

Luffy, Zoro, O-kiku lalu mengikutinya dengan menaiki Komachiyu, mereka pergi mengarah ke distrik Bakura (Kota Bakura).

0 Response to "Spoiler One Piece Episode 900: O-Tama Pulih Kembali! Tetapi Dia Diculik oleh Pengguna SMILE: Kelelawar dan Gazelle!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel