-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20 Subtitle Indonesia: Semua Iblis Dikalahkan, Kekuatan Luar Biasa Seorang Pillar!

CHAPTERIA.COM - Meski pedang Nichirinnya patah, Tanjiro akhirnya berhasil memberi perlawanan sengit melawan salah satu dari 12 iblis Kizuki (12 Iblis Bulan) dengan kekuatan pernafasan dewa api, 
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20 Subtitle Indonesia: Semua Iblis Dikalahkan, Kekuatan Luar Biasa Seorang Pillar!
Pernafasan tersebut awalnya diajarkan oleh ayah Tanjiro ketika melakukan tarian api (Tarian Kagura) yang dilakukan setiap awal tahun.

Ayah Tanjiro pun memberitahu banyak hal tentang pernafasan tersebut kepada Tanjiro ketika ia masih kecil, 

dan ayahnya Tanjiro juga memastikan bahwa sebelum ia pergi, ia akan mewariskan anting Hanafuda beserta teknik pernafasan tersebut kepada Tanjiro.

Perlahan teknik pernafasan tersebut pun mulai diaktifkan oleh Tanjiro, dan akhirnya yang awalnya pedang yang diselimuti oleh naga air berubah menjadi api.

Iblis yang dilawan Tanjiro bernama Rui pun juga terkejut melihat kemampuan tersebut, jadi ia mengeluarkan kemampuannya sekuat tenaga untuk melawan Tanjiro

For Your information:
Rui adalah salah satu dari 12 Iblis Kizuki (12 Iblis Bulan) atau lebih tepatnya ia adalah salah satu dari 6 Iblis Bulan bawah, ia adalah iblis bulan bawah nomor 5.

-----

Tak mau kakaknya terluka dan mati, Nezuko akhirnya juga bangkit dan mengaktifkan kemampuan darah iblis untuk pertama kalinya. 

Kombinasi yang cukup epic antara tebasan api Tanjiro dan ledakan api Nezuko pun berhasil menebas kepala Rui, meski tak sepenuhnya ia berhasil mengalahkannya.

Sejauh ini, Episode 19 minggu lalu (11/8/2019) benar-benar dikemas secara epic, apalagi untuk ending lagu yang dibawakan oleh Go Shiina dan Naminakagawa yang berjudul 'Kamado's song (Kamado Tanjiro No Uta)'.

Tetapi dari itu semua, Episode 20 tidak akan kalah menarik, buat penggemar yang penasaran berikut spoiler dan tanggal rilis resmi dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20:


Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20 Subtitle Indonesia: Semua Iblis Dikalahkan, Kekuatan Luar Biasa Seorang Pillar!

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20 berjudul 'Keluarga Sandiwara'

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20 akan menceritakan tentang gadis iblis alias kakak Rui yang mulai berjalan dan memikirkan hubungan keluarganya.

ditengah perjalanan, ia menemukan seorang pemburu iblis yang muncul dan menyerangnya, pemburu iblis itu bernama, murata.

Gadis iblis tersebut berhasil membungkus murata dengan bulatan jaring laba-labanya sehingga ia tidak dapat keluar.

Beruntung, seorang wanita yang juga pillar muncul, ia bernama Shinobu. 

Shinobu muncul secara tiba-tiba di belakang gadis iblis tersebut dengan nada bercanda, gadis iblis tersebut pun sontak terkejut karena tidak menyadari kehadirannya.

Gadis iblis itu lalu langsung menyerang Shinobu, tetapi Shinobu berhasil menghindarinya dengan santai.

Merasakan tekanan yang luar biasa akan kematian, gadis iblis tersebut mulai ketakutan.. dan akhirnya gadis iblis tersebut mulai melayani obrolan ringan dengan Shinobu.

Ketika Shinobu menanyakan 'sudah berapa manusia yang sudah kau bunuh?'

Gadis iblis itu mengatakan dengan nada cemas 'ia mengatakan bahwa ia memakan lima orang'

akan tetapi Shinobu menyadari sesuatu bahwa ia menemukan lebih orang yang terbunuh, total ada 40 orang yang mati.

Shinobu lalu mengatakan sesuatu yang menyeramkan untuk mereka agar bisa berteman yakni gadis iblis tersebut harus disiksa olehnya terlebih dahulu, tetapi gadis iblis tersebut menolak dan menyerang Shinobu.

Mengatahui hal itu, Shinobu akhirnya berhasil menyerangnya dengan jurus 'nafas panas serangga, tarian kupu-kupu 'floric' (uniknya Shinobu tidak menebas kepalanya).

Iblis tampak percaya diri karena tidak tertebas kepalanya dan berusaha menyerang Shinobu kembali, akan tetapi, iblis tersebut lalu mati, kematiannya ternyata karena racun dilumuri pada pedang Shinobu. 
Pilar Serangga - Shinobu
Shinobu adalah satu-satunya pillar wanita yang tidak bisa menebas kepala iblis, tetapi ia dapat membunuhnya dengan racun.

bulatan jaring laba-laba tersebut lalu dibuka oleh Shinobu, Murata berhasil terselamatkan akan tetapi semua pakaiannya meleleh (jadi ia malu karena tidak memakai apapun dan menutupinya).


Disisi lain..

Pertarungan Tanjiro, Nezuko dan Rui belum berakhir.

Rui masih hidup karena ia menghubungkan jaring antara tubuh dan kepalanya. jadi, ia masih bisa bergerak leluasa.

akan tetapi berbeda dengan Tanjiro, Tanjiro sudah tidak bisa bergerak lagi, ia dalam keadaan terluka parah karena efek samping dari teknik pernafasan barunya (karena belum terbiasa).

Ketika Rui melancarkan kekuatan darah iblisnya kepada Tanjiro, tanjiro selamat karena serangan tersebut dapat diatasi oleh seorang Pillar.

Seorang pillar yang datang tersebut bernama Tomioka Giyu. ia adalah orang yang pernah bertemu dengan Tanjiro ketika Nezuko pertama kali berubah menjadi iblis.

Tomioka Giyu pun akhirnya melawan Rui,

Tomioka Giyu melancarkan jurus ke sebelas dari pernafasan air (jurus pernafasan air ada 10), jurus kesebelas tersebut merupakan jurus yang ia ciptakan sendiri. 
Jurus kesebelas pernafasan air - Pillar air: Tomioka Giyu
ia berhasil mengalahkan teknik darah iblis milik rui, dan menebas kepalanya. kali ini, Rui benar-benar dikalahkan alias mati.

Baca juga: Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 21 Subtitle Indonesia: Tomioka Giyu Melanggar Aturan Demi Tanjiro dan Nezuko


Bocoran Gambar / Scene Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20:

Gadis Iblis - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20
Murata (Pemburu Iblis) - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20
Kamado Tanjiro - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20
Tomioka Giyu - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20: Tanggal Rilis

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20 dijadwalkan rilis resmi pada hari Minggu, 18 Agustus 2019. 

Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Funimation, Crunchyroll, Hulu dan situs alternatif lainnya yang penggemar sukai.

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20 Subtitle Indonesia: Semua Iblis Dikalahkan, Kekuatan Luar Biasa Seorang Pillar!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel