Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 21 Subtitle Indonesia: Tomioka Giyu Melanggar Aturan Demi Tanjiro dan Nezuko - Chapteria

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 21 Subtitle Indonesia: Tomioka Giyu Melanggar Aturan Demi Tanjiro dan Nezuko

CHAPTERIA.COM - Akhirnya Iblis Bulan Bawah yakni Rui berhasil dikalahkan oleh Tomioka Giyu pada Episode 20 yang lalu (18/8/2019), 
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 21 Subtitle Indonesia: Tomioka Giyu Melanggar Aturan Demi Tanjiro dan Nezuko
Giyu melancarkan jurus pernafasan air kesebelas (Jurus yang ia ciptakan sendiri), 

buat penggemar yang belum tahu, perlu diketahui bahwa jurus pernafasan air hanya ada 10, sisanya hanyalah kembangan dari jurus yang ada dan beberapa adalah ciptaan sendiri.

Selain itu, Pillar serangga yakni Shinobu juga berhasil mengalahkan iblis gadis yang awalnya telah menyerang sang pemburu iblis amatir bernama Murata.


Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 21 Subtitle Indonesia: Tomioka Giyu Melanggar Aturan Demi Tanjiro dan Nezuko

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) episode 21 judul "Melanggar Peraturan Pemburu Iblis"

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 21 awalnya penggemar akan disuguhkan dengan cerita flashback tentang masa lalu Rui.

Rui dulunya adalah seorang anak kecil berpenyakitan dan lemah, jangankan untuk berlari, berjalan pun ia sangat kesulitan.

Melihat kondisinya yang buruk, Muzan tiba-tiba muncul di rumahnya.

 ia merubah Rui menjadi iblis, namun, ia harus memakan manusia untuk tetap hidup dan tidak boleh terkena paparan sinar matahari.

Rui pun akhirnya menbunuh manusia dan memakannya untuk bertahan hidup.

terkejut Rui membunuh dan memakan manusia, akhirnya orang tua Rui membencinya (terutama ayahnya yang sudah tidak sanggup menahan beban itu), 

dan suatu hari Rui membunuh mereka berdua (ayah dan ibunya) karena mengira ikatan keluarga diantara mereka adalah palsu.

tetapi, didetik-detik terakhir hidupnya, ibunya rui memberikan pesan terakhir yang benar-benar menyentuh hatinya, 

dan Rui akhirnya baru tersadar bahwa ikatan keluarga yang awalnya ia kira adalah ikatan palsu itu ternyata adalah ikatan keluarga yang asli.

Setelah itu, Rui perlahan menjadi abu (setelah tertebas oleh Tomioka Giyu).

Tanjiro pun mencium bau kesedihan yang mendalam dari Rui, dan seperti biasa, Tanjiro mengasihani iblis itu dan memeluk tubuhnya yang terbaring di tanah, melihat hal itu Rui terharu dan memudar mati.

Tomioka Giyu akan berbincang dengan Tanjiro tentang Iblis..

dan akhirnya Tomioka Giyu baru tersadar ketika melihat wajah tanjiro bahwa ternyata ia mengenalnya sebagaimana mereka bertemu pertama kali di Episode 1.
Tomioka Giyu
Setelah itu, Shinobu muncul dan berniat menebas Nezuko (karena Nezuko adalah Ibilis), akan tetapi Tomioka Giyu akan diperlihatkan melindunginya.

Shinobu:"Kenapa kau menghalangiku Tomioka-san?"

"Kau bilang kita tidak bisa berteman dengan iblis, tapi apa-apaan ini? Jika kau melakukan ini, semua akan membencimu lho"

"Baiklah Tomioka-san menyingkirlah"

Tomioka Giyu: "Aku tidak dibenci" (setelah lama diam ia menjawab).

Shinobu: "Ahh, itu ya.. maafkan aku, jadi, kau sadar jika kau dibenci, lancangnya aku berkata terlalu banyak."

Shinobu: "hey kau!" (memanggil Tanjiro)

Tanjiro: "ya?"

Shinobu: "Kau melindungi seorang iblis lho, itu berbahaya, jadi bisakah kau menyingkir darinya?"

Tanjiro: "nn..!! tidak, ya kau tidak salah, tapi.. uhh.. Dia adik perempuanku, karena itu.."

Shinobu: "Benarkah? itu sangat disayangkan. Baiklah kalau begitu, aku akan membunuhnya dengan racun yang manis sehingga dia tidak merasa kesakitan."

Tomioka: "Bisakah kau bergerak? *mengatakan ke tanjiro"

Tanjiro: "....."

Tomioka: "Meskipun kau tidak bisa, paksakanlaah, bawa adikmu dan lari. "

Tanjiro: "Tomioka-san.. Maafkan aku.. Terima kasih banyak.. *lari sambil menggendung Nezuko"

Shinobu: "Bukankah ini melanggar kode etik pemburu iblis?"

Tomioka Giyu: "........"

Di perjalanan pelarian, Tanjiro dan Nezuko diserang oleh pemburu iblis wanita, dan tanpa sengaja Tanjiro menjatuhkan Nezuko

pemburu iblis wanita itu terus mengincar Nezuko dan menyerangnya, beruntung Nezuko berhasil menghindari serangan-serangannya dengan mengecilkan tubuhnya. 

by the way, nama pemburu iblis itu wanita itu adalah Kanao Tsuyuri (dia dalah salah satu wanita yang lolos seleksi terakhir bersama dengan Tanjiro, Genya, dan Zunitsu.

Setelah itu, Tomioka giyu tetap melindungi Tanjiro dan Nezuko, ia bahkan menyuruh tanjiro lari, meski tubuh tanjiro sakit, ia menyuruh tanjiro untuk memaksa tubuhnya berlari.

Tanjiro dan Nezuko pun berlari tetapi ia dihalangi oleh pemburu iblis lainnya.

Shinobu: "Tapi Tomioka-san, ini pelanggaran kode etik pemburu iblis, kau menghalangi pemburuan iblis, apa maksud dari perbuatanmu?"

Tomioka Giyu: "......" *dengan tatapan lucu

Shinobu: "Kenapa kau tidak mencoba berkata sesutu?"

Tomioka Giyu: "Kira-kira 2 tahun yang lalu kalau tidak salah..." *mencoba menjawab serius

Shinobu: "ini akan menjadi masalah masalah jika kau ingin memulainya dari sejak lama sekali, ini pelecehan, kau hanya dendam karena aku berkata semua orang membencimu, bukan?"

Tomioka giyu: "....." *menatap dengan muka lucu karena shinobu salah sangka

Gagak pun muncul

"Pesan!! Pesan!! Cawww caww!"

"Kita dapat pesan!!"

"Tahan yaang orang bernama Tanjiro dan Nezuko dan bawa mereka ke markas pusat!!"

"Tanjiro punya bekas luka di dahinya, iblis Nezuko menggigit potongan bambu di mulutnya"

akhirnya mereka membawa Tanjiro dan Nezuko ke markas pusat.

*para pillar lainnya akan terlihat.

For Your Information ( sepertinya di episode 22): 
Tenang saja, pemimpin pemburu iblis adalah orang yang baik. dipertemuan itu, semua pillar juga hadir, beberapa dari mereka tidak setuju dengan adanya Nezuko, salah satu dari mereka menguji Nezuko dengan melukainya.

Tetapi dari itu semua,  pemimpin pemburu iblis akan membebaskan Tanjiro dan Nezuko, pemimpin pemburu iblis akan mengatakan bahwa mereka mulai sekarang harus menerima Nezuko.

Selain itu, Urokodaki dan Tomioka giyu akan bertanggung jawab penuh atas Nezuko, dan apabila Nezuko melanggar aturan dan memakan manusia, Urokodaki dan Tomioka akan melakukan diharuskan seppuku dan merobek perutnya.

tetapi selama Nezuko tidak berbuat layaknya iblis jahat lainnya, maka akan aman.

Ketua pemburu iblis sepenuhnya mempercayai mereka (Nezuko, Tanjiro, Urokodaki dan Tomioka Giyu), bahkan ketua pemburu iblis ternyata juga mengenal Tamayo, ia mengatakan ke tanjiro untuk titip salamnya kepada Tamayo (dokter iblis) sambil tersenyum bersahabat. Tanjiro pun terkejut.


Bocoran Gambar Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 21:

Tanjiro - Kimetsu no yaiba episode 21
Nezuko - Kimetsu no Yaiba Episode 21
Rui (Flashback) - Kimetsu no Yaiba Episode 21 
Tomioka Giyu - Kimetsu no Yaiba Episode 21


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 21: Tanggal Rilis

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 21 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 25 Agustus 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation dan lainnya.

Baca juga: Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 22 Subtitle Indonesia: Pertemuan Para Pillar Dengan Pemimpin Pemburu Iblis

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 21 Subtitle Indonesia: Tomioka Giyu Melanggar Aturan Demi Tanjiro dan Nezuko"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel