Fire Force (Enen no Shouboutai) Episode 6 Subtitle Indonesia: Pertarungan Shinra Melawan Hibana

CHAPTERIA.COM - Shinra dan lainnya akhirnya memulai pergerakannya memasuki markas pemadam kebakaran no. 5 (Fire Force Company 5).
Fire Force (Enen no Shouboutai) Episode 6 Subtitle Indonesia: Pertarungan Shinra Melawan Hibana (Komandan Pasukan Pemadam 5)
Pergerakan dimulai lebih awal mengingat Iris sudah datang kesana duluan untuk menemui kakak tirinya yang bernama Hibana selaku komandan pasukan pemadam 5.

Kedatangan Iris pun disambut dengan kekesalan Hibana, ia muak dengan iris dan segalanya tentang masa lalu mereka.

Hibana akhirnya membakar pakaian Iris hingga terlihat setengah terbuka, setelah itu Hibana meminjamkan atribut sementara dari Fire Force Company 5.

Sejauh ini episode 6 kemarin cukup bagus, selain itu, Arthur Boyle juga berhasil mengalahkan infernals.

Berikutnya di Fire Force Episode 7, Shinra akan menemui komandan pasukan pemadam 5 sekaligus bertarung dengannya dan menyelamatkan Iris.


Spoiler Fire Force (Enen no Shouboutai) Episode 6 Subtitle Indonesia: Pertarungan Shinra Melawan Hibana (Komandan Pasukan Pemadam 5)

Di Episode 7, Shinra akan ditampilkan sampai di rumah besar, ia akhirnya mulai masuk ke rumah tersebut.

Ketika memasuki rumah besar tersebut, ia disambut dengan pasukan pemadam 5 yakni 'Malaikat 3 ke 5 (3 Angels of the 5th)', tetapi Shinra akan mengalahkan mereka dengan mudah.

Scene berganti ke Hibana yang berbincang tentang masa lalu dengan Iris. Hibana muak dengan masa lalunya, ketika semuanya terbakar hingga menyisakan Iris dan Hibana yang selamat.

Hibana pun akhirnya memiliki pola pikir untuk menjadi seorang pembakar, karena ia berfikir bahwa dunia ini antara membakar atau dibakar (ia kemungkinan masih terbayang dengan bayangan pahit masa lalunya).

Setelah itu, Shinra tiba. Shinra menerjang menggunakan api dikakinya untuk menuju ke Hibana dan Iris, akan tetapi, Shinra dan apinya tiba-tiba melemah, hal itu karena kekuatan dari komandan pasukan 5, Hibana.

Habina akan menginjak Shinra seperti yang ditampilkan di episode sebelumnya, ia akan menggunakan Sinkop panas, tubuh Shinra terbungkus dalam panas yang Hibana pancarkan.

Shinra pun akhirnya berhasil mengatasi panas tersebut. 

Hibana melancarkan jurus Clematis, tetapi hal itu tidak mempan, Shinra bangkit dengan tenaga penuh.

Pertarungan pun semakin sengit, dan beberapa kali Shinra terpojok lalu terlontar jauh akan serangan Hibana.

Hibana dan Iris dulunya merupakan korban yang selamat dari kobaran api di biara. karena kejadian itu, Hibana menjadi sosok yang tidak percaya dengan apapun.

Demi menyadarkannya, Shinra bertarung dengannya, sampai pada titik Shinra berhasil memukulnya.


Fire Force (Enen no Shouboutai) Episode 6: Tanggal Rilis

Fire Force (Enen no Shouboutai) Episode 6 dijadwalkan rilis pada 17 Agustus 2019. 

Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming seperti Funimation, Crunchyroll, Hulu dan lainnya.

0 Response to "Fire Force (Enen no Shouboutai) Episode 6 Subtitle Indonesia: Pertarungan Shinra Melawan Hibana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel