Boruto Chapter 38: Tanggal Rilis Resmi - Chapteria

Boruto Chapter 38: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Akhirnya pertarungan antara Naruto dan Jigen berlanjut, di chapter sebelumnya, Kawaki akhirnya menyerah dan mengizinkan Jigen untuk membawanya, akan tetapi Naruto menolak dan bersikeras tidak mengizinkan Jigen membawa Kawaki.
Boruto Chapter 38: Tanggal Rilis Resmi
Akhirnya keduanya pun bertarung, Naruto dibawa ke dimensi lain oleh Jigen dengan kekuatan teleportasinya. 

Mereka tiba disuatu tempat yang kosong, tampaknya Jigen tidak berniat bertarung dan langsung ingin pergi meninggalkan Naruto di dimensi lain tersebut (mengingat Naruto tidak bisa teleportasi tentu ia tidak dapat mengejar Jigen), 

akan tetapi ketika Jigen mengaktifkan jurus teleportasinya lagi dan membuka lubang dimensi untuk pergi ke tempat Kawaki, Sasuke tiba-tiba muncul dari lubang dimensi teleportasi tersebut dan menendang Jigen, 

alhasil Jigen tidak dapat mengambil Kawaki dan mau tidak mau ia akan berhadapan dengan Naruto dan Sasuke.

Sasuke dan Naruto pun bebas untuk bertarung mengingat tempat yang digunakan adalah tempat yang kosong layaknya lahan kosong di dimensi lain.

Sasuke dan Naruto terus-terusan melancarkan serangan, akan tetapi Jigen selalu saja berhasil menghindarinya dan berhasil melawan balik dengan batang besi hitam miliknya.

Tak hanya itu, kemampuan Jigen akhirnya perlahan mulai terungkap, ternyata selain dapat menguasai teleportasi dan mengeluarkan batang besi hitam, Jigen juga dapat menyusutkan dirinya layaknya seperti menghilang dan berpindah ke tempat lain untuk menyerang.

Sasuke pun mulai membaca kemampuan Jigen tersebut. 

Mengetahui Sasuke dapat membaca kemampuan itu, Jigen mengalihkan niatnya dari untuk menghabisi Naruto ke menghabisi Sasuke terlebih dahulu.

ia beralih untuk menghabisi Sasuke karena Sasuke adalah orang yang cerdas, apalagi Sasuke memiliki Sharingan dan Rinnegan yang dapat untuk melakukan teleportasi, tentu hal ini sangat merepotkan bagi Jigen.

Mengingat Jigen cukup terpojok, akhirnya ia menunjukan kemampuan lainnya, ia berubah menjadi sesosok bertanduk layaknya klan Otsutsuki.

Disisi lain, Uchiha Sarada tiba dirumah Naruto, ia melihat sesuatu yang janggal di halaman rumah Naruto, yakni ia melihat Biji besi hitam menancap di halamannya dan melihat Kawaki dengan muka yang serius serta tampak merasa khawatir.

Di tempat lain, Segel karma Boruto tiba-tiba aktif dan berhenti aktif, ia langsung bergegas menuju rumahnya bersama Mitsuki. ia merasakan sesuatu yang aneh dan tidak beres.

Sejauh ini, Boruto Chapter 37 cukup epik dan seru mengingat Jigen akhirnya mulai bertarung melawan Naruto dan Sasuke.

Boruto Chapter 38 tampaknya akan menunjukan pertunjukan yang lebih seru lagi mengingat pertarungan Naruto dan Sasuke melawan Jigen belum berakhir, bahkan Jigen mengeluarkan bentuk unik layaknya klan Otsutsuki.


Boruto Chapter 38: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca manga resmi 'Manga Plus', Boruto chapter 38 dijadwalkan rilis pada 20 September 2019.

Penggemar dapat membaca manga terbaru Boruto Chapter 38 di situs resmi seperti Manga Plus dan Viz apabila manga tersebut telah rilis dan tersedia untuk dibaca.

Baca juga: Boruto Chapter 39: Tanggal Rilis Resmi

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Boruto Chapter 38: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel