5 Kemampuan Jigen Terungkap di Boruto Chapter 37 - Chapteria

5 Kemampuan Jigen Terungkap di Boruto Chapter 37

CHAPTERIA.COM - Akhirnya Boruto Chapter 37 telah rilis (20/8/2019), dalam chapter tersebut ceritanya masih menceritakan tentang Jigen. 

Jigen adalah pemimpin dari organisasi baru yang bernama 'Kara' di seri Boruto: Naruto Next Genarations.
5 Kemampuan Jigen Terungkap di Boruto Chapter 37
Kemunculan Jigen masih menjadi hal yang cukup misterius, namun, akhirnya beberapa kemampuan Jigen pun perlahan mulai diperlihatkan di Manga Boruto Chapter 37.

Jigen akhirnya berhadapan dengan Naruto dan Sasuke di dimensi lain, 

mengingat lawannya adalah Naruto dan Sasuke yakni orang-orang yang paling kuat di dunia Shinobi, akhirnya Jigen pun tidak segan-segan untuk mengeluarkan kekuatan rahasianya.

di akhir chapter 37, ia akhirnya berubah menjadi sesosok bertanduk yang menyerupai Otsutsuki klan lengkap dengan segel karma.

Namun untuk kekuatan dyang paling akhir ketika ia berubah menjadi sesosok bertanduk belum diperlihatkan apa kekuatannya, 

akan tetapi, kekuatan basicnya pun sudah diperlihatkan kemampuannya, dan Sasuke perlahan mulai mengetahui kemampuan tersebut.

tanpa basa-basi lagi berikut kemampuan Jigen yang telah terungkap di Manga Boruto Chapter 37:

1. Jigen Mampu Melakukan Teleportasi

Teleportasi Jigen
Sebenarnya teleportasi Jigen sendiri sudah diperlihatkan di Manga jauh-jauh hari, tetapi pada Manga Boruto Chapter 37, lagi-lagi Jigen menggunakan kemampuan ini untuk membawa Naruto ke dimensi lain bersamanya.

2. Mampu Mengeluarkan Batang Besi Hitam

Batang Besi Hitam Jigen
Jigen mampu mengeluarkan Batang Besi Hitam dengan mudahnya layaknya klan Otsutsuki. di Manga Boruto Chapter 37, ia terus-terusan diperlihatkan mengeluarkan kemampuan tersebut untuk menyerang Naruto dan Sasuke.

3. Menyerap Serangan dengan Kekuatan Segel Karma

Jigen Menyerap Serangan Rasengan Naruto
Di Manga Boruto Chapter 37 ketika Naruto melawan Jigen, Jigen diperlihatkan mampu menyerap serangan Rasengan Naruto dengan tangannya. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh kekuatan dari segel karma miliknya.

4. Mampu Menyusutkan Dirinya

Jigen menyusut layaknya menghilang
Jigen diperlihatkan seperti menghilang ketika ia diserang, akan tetapi Sasuke perlahan mulai menyadari kenapa Jigen dapat menghilang dan tiba-tiba muncul dan menyerang. 

Ternyata, Jigen menyusutkan dirinya sendiri dan berpindah tempat ke tempat yang lebih leluasa untuk menyerang.

5. Berubah Menjadi Sesosok Bertanduk 

Jigen - Boruto chapter 37
Jigen diperlihatkan akan mengeluarkan kemampuan rahasianya, kemampuan tersebut memberi perubahan pada diri Jigen, ia berubah menjadi sesosok orang bertanduk layaknya klan Otsutsuki. untuk kemampuannya, kemungkinan akan segera diperlihatkan di Manga Boruto Chapter 38.

Sumber: Manga Boruto Chapter 37

0 Response to "5 Kemampuan Jigen Terungkap di Boruto Chapter 37"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel