Boruto Chapter 39: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Pertarungan Naruto, Sasuke melawan Jigen berlanjut! Kali ini, Jigen berubah menjadi sesosok bertanduk yang menyerupai klan Otsutsuki, 
Jigen
ternyata Jigen adalah wadah dari Isshiki Otsutsuki, oleh karena itu ia memiliki kekuatan yang cukup luar biasa sama seperti Boruto yang menjadi wadah dari Otsutsuki Momoshiki (segel karma).

Dalam pertarungan, Naruto dan Sasuke mengerahkan semua kekuatannya, Sasuke menggunakan mode Susanoonya sedangkan Naruto berubah ke Mode Ekor 9.
Naruto, Sasuke VS Jigen
Sasuke menyerang Jigen terlebih dahulu dengan Susanoonya, akan tetapi Jigen berhasil menghindari seragan itu, bahkan ia berhasil melempar keluar Sasuke dari Susanoo dengan serangan tendangannya.

Tak hanya, dengan tendangan, ia juga mengeluarkan biji besi hitam dan menancap ke tubuh Sasuke. 

ketika Jigen menyerang Sasuke lagi, Sasuke menggunakan rinnegan untuk pertukaran tempat sehingga sasuke dapat menghindari serangannya.

Disisi lain, Naruto juga menyerang dengan Mode Ekor 9nya, akan tetapi Jigen menyerang dengan melempar biji besi hitam dan menancap di setiap ekornya.

Sasuke dan Naruto pun semakin terpojok! Sasuke lalu mengeluarkan Amaterasu, tetapi itu tidak berhasil, Jigen mampu menyerap kekuatan Amaterasunya.

Tak mau buang-buang waktu, Jigen akhirnya menyerang dengan mengeluarkan biji besi hitam dari bawah, dan itu mengenai Sasuke dan Naruto.
Naruto, Sasuke kalah melawan Jigen
Jigen lalu memutuskan untuk membunuh Sasuke terlebih dahulu mengingat Sasuke dapat melakukan teleportasi dan itu tentu sangat mengganggu rencana Jigen, tetapi Naruto tidak membiarkannya dan menyuruh Sasuke untuk meloloskan diri.

Naruto menyuruh Sasuke untuk meloloskan diri agar sewaktu-waktu Sasuke dapat kembali datang bersama dengan ninja lainnya,

 awalnya Sasuke tampak menolak, tetapi mau tidak mau akhirnya Sasuke pergi dengan cara teleportasi ke konohagakure tepat dimana Sakura berada. Sasuke tampak sangat terluka parah!
Sasuke terluka parah
Disisi lain, Naruto yang tertinggal di dimensi itu akhirnya disegel Jigen dengan teknik penyegelannya. (Jigen tidak membunuhnya, hanya menyegelnya karena tidak mau buang-buang Chakra lebih banyak).

Sejauh ini, Boruto chapter sebelumnya benar-benar luar biasa, akhirnya penggemar diperkenalkan kembali dengan musuh kuat seperti Jigen, kira-kira akankah Jigen kembali ke Konoha untuk mengambil Kawaki? dan akankah Jigen memburu Sasuke di Konoha?

jawabannya kemungkinan akan ada di Boruto chapter-chapter mendatang. Bicara soal boruto chapter mendatang, berikut tanggal rilis resmi dari Boruto chapter 39:

Boruto Chapter 39: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca Manga resmi yaitu Manga Plus, Boruto Chapter 39 dijadwalkan rilis pada 20 Oktober 2019.

Penggemar dapat membaca manga terbaru Boruto Chapter 39 di situs baca manga resmi seperti Manga Plus dan Viz apabila manga tersebut telah rilis dan tersedia untuk dibaca.

atau penggemar juga dapat mengunjungi situs alternatif kesayangan masing-masing yang biasa penggemar kunjungi.

0 Response to "Boruto Chapter 39: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel