Boruto Chapter 37: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Setiap bulannya, Manga Boruto selalu saja memberikan cerita yang bagus dan epic untuk para penggemar setianya.
Boruto Chapter 37: Tanggal Rilis Resmi
Kali ini, Kashin Koji masih ditampilkan mengawasi gerak-gerik Kawaki di rumah Naruto tanpa ketahuan oleh Naruto, ia menggunakan kuchiyose no jutsu katak kecil sebagai kamera pengintai dari jarak yang cukup diperkirakan secara matang.

alhasil, Naruto dan lainnya pun juga tidak menyadari keberadaan katak kuchiyose tersebut maupun oleh Naruto.

Selain itu, ditengah pengawasan Kashin Koji, Jigen muncul melalui segel karma milik Kawaki, kawaki dan Naruto pun sontak terkejut mengetahui kenapa hal tersebut dapat terjadi.

Kashin Koji yang awalnya mengintai cukup lama menggunakan katak kuchiyosenya pun langsung membatalkan jurus tersebut agar tidak ketahuan oleh Jigen.

Jigen pun menoleh ke katak tersebut, tetapi Katak tersebut berhasil dibatalkan oleh Kashin Koji sehingga Jigen tidak sempat mengetahui apa yang sedang mengintainya.

Di rumah Naruto, Jigen berencana membawa Kawaki kembali dan menggunakannya, akan tetapi Kawaki menolak dan melawan bahwa ia tidak akan kembali. 

Terbawa emosi, kawaki mendadak berubah wujud menjadi makhluk yang bertanduk layaknya Otsutsuki yang tampil di chapter 35 sebelumnya, perubahan tersebut juga mirip seperti perubahan Jigen.

Naruto pun tidak berdiam diri, ia melakukan perlawanan dan berhasil mementalkan Jigen dan menolong Kawaki, tetapi jigen tidak apa-apa dan bangkit begitu saja.

Jigen setelah itu berencana untuk mengeliminasi Naruto karena menghalangi jalannya.

Tampaknya, dalam Boruto Chapter 37 akan terjadi pertarungan sengit antara Jigen dan Naruto.


Boruto Chapter 37: Tanggal Rilis Resmi

Boruto Chapter 37 dijadwalkan rilis secara resmi pada 20 Agustus 2019. Penggemar dapat membacanya disitus resmi seperti Manga Plus, Viz dan situs alternatif lainnya.

Sudah rilis di manga Plus, link: Boruto Chapter 37

Baca juga: Boruto Chapter 38: Tanggal Rilis Resmi


Sumber: Manga Plus

3 Responses to "Boruto Chapter 37: Tanggal Rilis Resmi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel