Side Story Anime 'Violet Evergarden' Akan Dilanjutkan dan Tayang Pada Agustus 2019 Mendatang di Jerman - Chapteria

Side Story Anime 'Violet Evergarden' Akan Dilanjutkan dan Tayang Pada Agustus 2019 Mendatang di Jerman

CHAPTERIA.COM - Situs berita hiburan The Hollywood Reporter melaporkan pada hari Selasa (23/7/2019) bahwa Violet Evergarden: Eternity and Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien ke Jidō Shuki Ningyō),

atau lebih tepatnya side story / cerita sampingan dari anime Violet Evergarden, akan berlanjut dengan pemutaran perdana pada AnimagiC di Mannheim, Jerman. 

Violet Evergarden: Eternity and Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien ke Jidō Shuki Ningyō) akan dilanjutkan sesuai rencana pada 3 dan 4 Agustus 2019.

Meskipun serangan pembakaran minggu lalu (18/7/2019) di gedung 1 - Kyoto Animation, pihak studio tetap berencana untuk merilis dan menayangkannya.

Penyelenggara AnimagiC mengatakan bahwa pemutaran film akan berlanjut "atas permintaan langsung dari studio."

Konvensi tersebut juga mengundang tamu dari Kyoto Animation dan staf produksi Violet Evergarden untuk pemutaran film, 

termasuk sutradara Taichi Ishidate, produser Shinichiro Hatta, pengisi suara Yui Ishikawa (pengisi suara Violet Evergarden di anime), dan penyanyi lagu tema 'TRUE' dan Aira Yūki. 

The Hollywood Reporter mencatat bahwa Ishidate dan Hatta tidak bisa hadir dalam acara, tetapi produser musik Shigeru Saitō akan hadir.

Violet Evergarden: Eternity and Auto Memories Doll sebelumnya akan dirilis dengan pemutaran di bioskop Jepang mulai 6-19 September 2019. (Diundur tidaknya belum dikonfirmasi)

Haruka Fujita (seri sutradara untuk serial televisi) akan kembali sebagai director anime. 

Kyoto Animation juga sedang mengerjakan proyek film untuk Violet Evergarden yang sebelumnya diumumkan rilis pada 10 Januari 2020 di Jepang. Tetapi, untuk film yang rilis tahun 2020 tersebut masih belum dikonfirmasi apakah akan dilanjut atau batal.

Catatan tambahan: 

Seorang eksekutif bersama dengan distributor film Shochiku mengatakan kepada Kyoto Shimbun pekan lalu bahwa produksi Anime Violet Evergarden: Eternity and Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien ke Jidō Shuki Ningyō) dikatakan selesai sebelum kebakaran.

Sumber: Anime News NetworkThe Hollywood Reporter (Gavin J. Blair), MyAnimeList

0 Response to "Side Story Anime 'Violet Evergarden' Akan Dilanjutkan dan Tayang Pada Agustus 2019 Mendatang di Jerman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel