Spoiler One Piece Chapter 947 Bahasa Indonesia

Spoiler One Piece Chapter 947 Bahasa Indonesia 

Ringkasan Singkat Spoiler One Piece Chapter 947 Bahasa Indonesia:

Dari @EtenBoby
One Piece Chapter 947: Pertaruhan Queen

Luffy menggunakan teknik yang pasti digunakan Rayleigh saat itu, tapi dia begitu putus asa selama proses itu sehingga dia tidak ingat bagaimana tepatnya dia bisa melakukannya.

Tetapi apa yang baru saja ia gunakan melampaui Ryuo yang coba diajarkan Kakek Hyo kepadanya, jika ia benar-benar bisa menguasainya, ia akan bisa menyelamatkan diri dari pukulan Big Mom.

Luffy dan Kakek Hyo terpesona ketika mereka mencobanya untuk kedua kalinya dan gagal, Kakek Hyo baik-baik saja karena dia menjaga dengan Ryuo.

Ryuo, atau Haki, adalah baju besi tak terlihat yang bisa kamu gunakan untuk pertahanan dan serangan, tetapi jika kamu membawanya lebih jauh, Haki akan menjadi kekuatan yang begitu besar sehingga bisa mencapai bagian dalam tubuh lawan dan menghancurkannya dari dalam.

Meskipun Luffy menghancurkan kerah dari dalam secara tidak sadar, tapi itu cukup baik, setelah mengatakan, Kakek Hyo jatuh ke tanah ...

Atau begitulah yang kita pikirkan, tetapi dia masih memiliki kekuatan yang cukup untuk menghindari serangan Big Mom dan menyerahkan sisanya kepada Luffy.

Sambil mengejar Luffy, Big Mom menghancurkan besi tahanan dan menuju tungku peleburan. Jika Queen tidak bisa menghentikannya, tentu saja yang lain tidak akan bisa menghentikannya.

Setelah sadar kembali, Queen punya ide dan memberikan instruksi kepada bawahannya.
Jika kau menuju ke arah yang lurus di Udon, kau pasti akan kembali, ketika Big Mom benar-benar kembali, Queen menggunakan oshiruko di langit sebagai tipuan dan menyerangnya dengan Bom Brachio yang meledak di kepalanya.

Dampaknya membantu dia mendapatkan kembali ingatannya, dan menjadi sangat energik.
Queen dan yang lainnya mengira mereka mati tapi ia hanya tertidur.

Mengambil kesempatan ini, Queen memerintahkan untuk mengikatnya dengan rantai laut murni 100%, yang mereka bungkus sekitar tubuhnya 100 kali, lalu pukul dia dengan anestesi hewan 100%.

Selain dari jumlah minimum penjaga, mereka semua harus naik perahu dan mengantar Big Mom ke Onigashima sebelum dia bangun.

Setelah Queen dan bawahannya pergi, Babanuki bertanggung jawab atas Udon.
Udon benar-benar terputus dari seluruh dunia karena situasi kecil.
Luffy mulai mengamuk karena tidak ada lagi lawan.

0 Response to "Spoiler One Piece Chapter 947 Bahasa Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel