One Piece Stampede Rilis Trailer ke 4, Menampilkan Sekilas Cerita, OST, dan Kerja Sama Impian! - Chapteria

One Piece Stampede Rilis Trailer ke 4, Menampilkan Sekilas Cerita, OST, dan Kerja Sama Impian!

CHAPTERIA.COM - One Piece Stampede, film yang akan rilis pada 9 Agustus 2019 di Jepang akhirnya telah merilis trailer ke empat.
Di Trailer ke empat tersebut menampilkan Douglas Bullet beserta bawahannya yang sedang mulai menjalankan suatu rencana. Di trailer ke empat, sekilas kekuatan dari buah iblisnya di tampilkan. ia diperlihatkan juga akan berhadapan dengan Luffy.

Hal yang membuat merinding adalah ketika OST (Lagu tema) One Piece Stampede di putar di pertengahan akhir trailer, dengan nuansa semangat dan penuh hentakan membuat suasana menjadi benar-benar membuat merinding, penggemar pasti sangat menyukainya.

OST (Lagu tema) One Piece stampede dibawakan oleh WANIMA dengan lagu yang berjudul "Gong". Lagu ini sebelumnya telah ditampilkan di TV Fuji bersamaan dengan trailer One Piece Stampede.

Tak berhenti di situ, kerja sama impian yang belum pernah terjadi di Anime akhirnya akan diperlihatkan, Monkey D. Luffy, Boa Hancock, Smoker, Trafalgar D. Water Law, Sabo, Buggy, dan ROB LUCCI (CP-0)!! akan ditampilkan bertarung bersama.
Visual one Piece Stampede oleh Eiichiro Oda
Kerja sama tim ini sebelumnya sudah pernah di isyaratkan oleh Eiichiro Oda pada desain visual miliknya.

0 Response to "One Piece Stampede Rilis Trailer ke 4, Menampilkan Sekilas Cerita, OST, dan Kerja Sama Impian!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel