OST Opening 22 Anime One Piece (Wano) Akan di Bawakan oleh Hiroshi Kitadani - Chapteria

OST Opening 22 Anime One Piece (Wano) Akan di Bawakan oleh Hiroshi Kitadani

CHAPTERIA.COM - One Piece akhirnya memasuki arc yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar, yakni Wano Arc.
OST Opening 22 Anime One Piece (Wano) Akan di Bawakan oleh Hiroshi Kitadani
Banyak berbagai sumber mengatakan bahwa arc wano digadang-gadang akan menjadi arc terbesar dan lebih besar dari Marineford arc.

Baru-baru ini, akun Twitter informer yakni Yonkou Productions (@YonkouProd) Mengungkap pada hari Kamis (27/6/2019) bahwa OST Opening 22 dari Anime One Piece akan dibawakan oleh "Hiroshi Kitadani" dengan lagu yang berjudul "Over The Top".

Hiroshi Kitadani sebelumnya juga telah membawakan OST Opening One Piece perdana yang berjudul "We Are" di Episode 1. Selain itu, ia juga pernah membawakan lagu OST Opening One Piece lainnya seperti "We Go", dan "We Can!", dan di Wano Arc kali ini, Hiroshi Kitadani akan membawakan lagu terbarunya yakni "Over The Top".


Anime One Piece Wano arc akan dimulai secara resmi pada 7 Juli 2019 (bersamaan dengan diputarnya OST Terbaru tersebut), tetapi sebelum tanggal tersebut, penggemar sudah akan mengetahui hal-hal sekilas dari arc tersebut, seperti ketika Luffy memasuki Wano dan lainnya. 

Daftar OST Opening dan Ending One Piece lengkap dapat dilihat disini: Daftar OST Opening dan Ending Anime One Piece Terbaru

0 Response to "OST Opening 22 Anime One Piece (Wano) Akan di Bawakan oleh Hiroshi Kitadani"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel