The Promised Neverland Volume 1 Siap Rilis di Indonesia 3 Juli 2019 (Diterbitkan oleh Elex Media!)

CHAPTERIA.COM - Berita bagus datang dari akun Twitter resmi editor Elex Media yang mengungkap pada hari Rabu (26/6/2019) bahwa Manga Yokusaku no Neverland atau biasa dikenal juga sebagai The Promised Neverland yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu akan rilis di Indonesia pada bulan Juli mendatang.

Berikut Penampakan dari The Promised Neverland Volume 1 (Bahasa Indonesia) Resmi:
The Promised Neverland Volume 1 - Depan / Cover
The Promised Neverland Volume 1 - Belakang
Berdasarkan kicauan resmi Twitternya, The Promised Neverland Volume 1 akan segera dirilis dan diterbitkan oleh Elex Media pada 3 Juli 2019.

Sebelumnya, Elex Media juga telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis manga ini di pertengahan tahun ini, bersama dengan beberapa manga lainnya yang menjadi request para penikmat manga.

Diumumkannya berita bagus ini, para penggemar pun menyambut dengan sangat antusias dan penuh kegembiraan.

Para penggemar tentunya juga sudah sangat tidak sabar untuk segera membaca aksi keren Emma, Ray, Norman dan lainnya dalam meloloskan diri dari Panti asuhan agar tidak menjadi makanan dari para iblis.

The Promised Neverland Volume 1 nantinya akan beredar di toko-toko buku Indonesia seperti Gramedia, Togamas, dan lainnya. Jadi jangan sampai kelewatan. Dan dapatkan rilisan fisik pertama di Indonesia dari Komik / Manga The Promised Neverland Volume 1 (berisi 7 chapter).


0 Response to "The Promised Neverland Volume 1 Siap Rilis di Indonesia 3 Juli 2019 (Diterbitkan oleh Elex Media!)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel