Spoiler One Piece Chapter 944: Kyoshiro Melindungi Orochi dari Serangan Zoro!

CHAPTERIA.COM - Kemarahan Zoro mengetahui kekejaman Orochi pun tak terbendung lagi. Akhirnya, Zoro benar-benar marah dan mengincar langsung Orochi.
Spoiler One Piece Chapter 944: Kyoshiro Melindungi Orochi dari Serangan Zoro!
Dalam One Piece Chapter 944, Zoro menyerahkan O-Toko pada Sanji. ia juga memutuskan untuk melawan Orochi. Tak tanggung-tanggung, ia langsung mencoba untuk menebas Orochi dengan jurus 720 Pound Phoenix, tetapi sayangnya, serangannya tersebut ditangkis oleh Kyoshiro. 

Berkat, kehadiran Kyoshiro, Orochi selamat dan tidak apa-apa, Melihat kekacauan ini, Orochi dengan cepat duduk kembali ke tandu dan menuju kastil, ia langsung kabur dan menyerahkan pertarungan kepada Kyoshiro. 

Tampaknya, setelah kejadian di One Piece chapter 944, akan terjadi pertarungan sengit antara Zoro dan Kyoshiro di chapter mendatang, pasti sangat seru mengingat keduanya merupakan seorang pendekar pedang.

Selain itu, Kyoshiro dan Zoro, Sanji pun juga akan berhadapan dengan X Drake. Nami dan yang lainnya bergabung dalam pertarungan. 

Franky memblokir peluru yang mengarah ke Zoro yang ditembakan oleh bawahan orochi dan franky juga mengambil tubuh Yasuie (kemungkinan untuk dimakamkan dengan layak, kalau sudah meninggal. kalau masih hidup ya kemungkinan hanya 1%).



0 Response to "Spoiler One Piece Chapter 944: Kyoshiro Melindungi Orochi dari Serangan Zoro!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel