One Piece Chapter 945 Akan Mendapat Color Spread! (+ Informasi Tanggal Rilis) - Chapteria

One Piece Chapter 945 Akan Mendapat Color Spread! (+ Informasi Tanggal Rilis)

CHAPTERIA.COM - Tak terasa sebentar lagi One Piece akan beranjak ke chapter 945. Dalam chapter tersebut, kemungkinan akan banyak konflik yang ditampilkan mengingat dalam chapter sebelumnya yakni chapter 944 banyak sekali konflik yang terjadi setelah eksekusi yasuie.
One Piece Chapter 945 Akan Mendapatkan Color Spread!
Konflik yang terjadi di chapter 944 dibagi menjadi 2 bagian, bagian pertama adalah di Ibukota Bunga (Flower Capital) dimana tempat Yasuie dieksekusi dan bagian kedua di Penjara tambang Udon (The Prisoner Mine) dimana Big Mom telah tiba, diduga kuat akan ada pertarungan disana. 

Selain itu, Baru-baru ini kami telah mendapatkan informasi terbaru seputar One Piece chapter 945 yang akan datang, terutama mengenai halaman awal Manga One Piece, informasi ini bersumber dari @Scotchinformer



One Piece Chapter 945 Akan Mendapatkan Color Spread!

Menurut informasi dari @Scotchinformer (30/5/2019), One Piece Chapter 945 akan mendapat color spread (warna pada halaman utama / cover). Informasi ini masih 95% Akurat, 5% bisa saja salah.

Tetapi, kemungkinan besar informasi ini benar karena ScotchInformer selalu menginformasikan secara akurat, bahkan dia jarang membuat kesalahan dalam memberikan informasi, terutama mengenai Anime dan Manga One Piece. 



One Piece Chapter 945: Tanggal Rilis

One Piece Chapter 945 kemungkinan rilis resmi pada 9 Juni 2019 (Rilis resmi biasanya di Viz dan Manga Plus). 

dan versi Manga Scans / Raw scans mungkin akan keluar seperti biasanya pada hari Jumat, 7 Juni 2019. (bisa diakses melalui situs alternatif kesayangan masing-masing)



One Piece Chapter 945: Kapan Spoiler keluar?

Untuk spoiler One Piece chapter 945, penggemar dapat stand by mulai 6-7 Juni 2019. Karena biasanya spoiler bisa keluar sewaktu-waktu.



0 Response to "One Piece Chapter 945 Akan Mendapat Color Spread! (+ Informasi Tanggal Rilis)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel