Spoiler One Piece Chapter 944 Ungkap Big Mom Yang Telah Tiba di Penjara Tambang Udon! - Chapteria

Spoiler One Piece Chapter 944 Ungkap Big Mom Yang Telah Tiba di Penjara Tambang Udon!

CHAPTERIA.COM - Setelah sekian lama menanti-nanti, akhirnya telah tiba waktunya Big Mom sampai di penjara tambang Udon (The Prisoner Mine).
Spoiler One Piece Chapter 944 Ungkap Big Mom Yang Telah Tiba di Penjara Tambang Udon!
One Piece Chapter 944 akhirnya mengungkap Big Mom yang telah di penjara tambang Udon, namun sayangnya, panel yang menampilkan telah sampainya Big Mom ke penjara Udon adalah panel di halaman terakhir chapter 944.

Di Penjara tambang sendiri, Luffy, Hyo, Raizo, Kawamatsu juga telah berada disana, tak hanya itu Kid dan Killer (Kamazou The Manslayer) juga disana, mereka berdua telah ditangkap oleh Queen dan diikat, tampaknya mereka juga akan dieksekusi dengan cara khusus.

dan hal tak terduga pun terjadi, di One Piece chapter 944, Big Mom akhirnya muncul dengan wajah yang menyeramkan, ia terlihat berliur-liur menandakan ia sedang kelaparan. 

Bahkan beberapa penjaga di penjara ada yang hilang, dan itu kemungkinan juga merupakan ulah big mom, selain itu, masalah mengenai penjaga yang hilang juga sudah dilaporkan ke Queen. 

Situasi pun tentu akan semakin runyam mengingat Queen juga berada disana, tampaknya akan terjadi pertarungan besar antara Big Mom dan Queen apabila mereka sudah bertemu.

Disisi lain, Chopper dan lainnya pasti akan mencoba menyelamatkan Luffy, Kawamatsu, dan tahanan lainnya ketika kekacauan sudah terjadi disana.

0 Response to "Spoiler One Piece Chapter 944 Ungkap Big Mom Yang Telah Tiba di Penjara Tambang Udon!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel