One Piece Chapter 944 Mengkonfirmasi Bahwa Kamazou The Manslayer adalah Killer! - Chapteria

One Piece Chapter 944 Mengkonfirmasi Bahwa Kamazou The Manslayer adalah Killer!

CHAPTERIA.COM - Spoiler One Piece chapter 944 baru-baru ini telah keluar dan membawa berbagai kejutan yang luar biasa.
One Piece Chapter 944 Mengkonfirmasi Bahwa Kamazou The Manslayer adalah Killer!
Killer, salah satu nakama dari Eustass Kid akhirnya ditampilkan di One Piece Chapter 944. Killer merupakan bajak laut dari South Blue dan juga merupakan anggota dari Kid Pirates. Killer juga merupakan salah satu dari The Worst Generation (Generasi Terburuk).

di One Piece chapter 944 akhirnya terungkap sudah dengan jelas bahwa Killer ternyata adalah Kamazou The Manslayer. Dalam One Piece chapter 944, ia dan Kid ditangkap oleh Queen.

(dan sekaligus mengkonfirmasi di chapter-chapter sebelumnya, Killer berarti sudah dikalahkan oleh Zoro)

Adapun sedikit kejanggalan dengan keadaan Killer yang sekarang (di Wano), dalam chapter kali ini, ia terlihat tersenyum dan tertawa seperti orang gila, ia seakan tidak dapat mengungkap ekspresi lain dari dirinya.

Tampaknya, Killer juga merupakan salah satu korban dari buah iblis buatan SMILE, jadi ia hanya mendapat efek samping dari SMILE, seperti yang diderita oleh warga dari Kota sisa, Okobore. 

Efek samping ini tampaknya akan terus ada dan berkelanjutan selamanya kecuali ada orang yang berinisiatif membuat penawarnya. 

dan dalam hal ini peran Chopper dan Law akan sangat penting sekali, kebetulan mereka berdua adalah seorang dokter, apalagi bila Marco juga hadir di Wano, kemungkinan perannya juga akan sangat membantu untuk mengobati semua orang yang terkena efek samping dari buah iblis buatan SMILE. jadi, Kolaborasi antara 3 tersebut sangat dapat diharapkan.

baca juga: Peran Penting Chopper dan Law Dalam Menyembuhkan Para Warga dari Efek Samping SMILE di Wano Country


0 Response to "One Piece Chapter 944 Mengkonfirmasi Bahwa Kamazou The Manslayer adalah Killer!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel