One Piece Episode 887 Subtitle Indonesia: Kemunculan Shanks! - Chapteria

One Piece Episode 887 Subtitle Indonesia: Kemunculan Shanks!

CHAPTERIA.COM - One Piece akhirnya akan beranjak ke Episode 887, dalam episode ini, akan ada 3 Yonkou yang akan ditampilkan, mereka tidak lain dan tidak bukan adalah Kaido, Big Mom dan Shanks. 
One Piece Episode 887 Subtitle Indonesia: Kemunculan Akagami Shanks!
Mereka ditampilkan dalam berbeda Lokasi dan tidak satu lokasi. Agar lebih jelasnya, berikut informasi mengenai spoiler dan tanggal rilis dari one Piece Episode 887.




Spoiler One Piece Episode 887 Subtitle Indonesia: Kemunculan Shanks!

One Piece Episode 887 kali ini akan mengungkap kekesalan Kaido dan Big Mom kepada Luffy (mereka berdua akan berbincang melalui Den Den Mushi.)

Dalam perbincangan tersebut, Big Mom mengungkap bahwa dia akan mengejar Luffy kemanapun ia pergi, termasuk ke Wano, tetapi Kaido akan melarangnya, Kaido tidak akan segan-segan menghancurkan Big Mom apabila Big Mom masuk ke wilayahnya. 

Meski sama-sama Yonkou, ternyata mereka tidaklah akur. Tetapi, Big Mom akan bersikap tidak peduli dan akan tetap ke Wano untuk menemui Luffy dan mengambil kembali Zeus.

Disisi lain percakapan mereka ternyata sudah disadap oleh Angkatan Laut. Para angkatan laut pun juga tengah membicarakan hal ini. Tampaknya, mereka juga akan ke Wano.

Garp dan lainnya juga membahas sesuatu, di Manga sendiri mereka tampak membahas tentang 'Rocks' (masih belum terungkap apa maksudnya ini)

Dan hal tak terduga lainnya, Shanks akan muncul menemui Gorosei untuk membahas sesuatu.



One Piece Episode 887: Tanggal Rilis

One Piece Episode 887 akan berjudul "Dalam bahaya! - Dua Yonko bergerak mengincar Luffy!". One Piece Episode 887 akan rilis pada 2 Juni 2019.

0 Response to "One Piece Episode 887 Subtitle Indonesia: Kemunculan Shanks!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel