Boruto Episode 109 Subtitle Indonesia: Kemunculan Choji Akimichi! - Chapteria

Boruto Episode 109 Subtitle Indonesia: Kemunculan Choji Akimichi!

CHAPTERIA.COM - Setelah membicarakan perihal hantu di episode kocak kemarin, sekarang Boruto Episode 109 akan menceritakan tentang cerita yang lebih seru lagi. 
Boruto Episode 109 Subtitle Indonesia: Kemunculan Choji Akimichi!
Boruto Episode 109 mendatang akan berjudul "Keripik Kentang dan Batu Besar ". Episode ini akan menceritakan tentang sumber air panas rahasia. Lebih lengkapnya, berikut informasi mengenai sinopsis dan tanggal rilis dari Boruto Episode 109:



Sinopsis Boruto Episode 109 Subtitle Indonesia: Kemunculan Choji Akimichi!

Di tengah-tengah misi, Mirai akan bertemu dengan seorang gadis muda yang bernama Tatsumi, yang bepergian di sekitar sumber air panas untuk mengadakan upacara peringatan bagi ibunya yang sudah meninggal, Mirai, Kakashi dan Guy memutuskan bahwa mereka akan pergi bersama Tatsumi.


Mereka menuju ke sebuah desa yang disebut 'Mata Air Panas Rahasia / Sumber Air Panas Rahasia (Secret Hot Springs) '. Namun, bagian utama dari pemandian air panas rahasia baru-baru ini dihadang oleh batu besar yang jatuh. 

Penduduk desa tidak tahu harus berbuat apa, tetapi Mirai ingin membantu mereka. Meskipun mereka adalah shinobi, tidak ada yang bisa dilakukan. Mereka sepenuhnya menyadari bahwa mereka tidak berdaya untuk melakukan sesuatu sendiri. Tapi kemudian, seseorang muncul yang akan memperbaikinya.

Chouji akan muncul dalam episode kali ini.


Boruto Episode 109: Tanggal Rilis

Boruto Episode 109 akan rilis secara resmi pada 02 Juni 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi maupun situs alternatif.



Boruto Episode 109: Staff

Sutradara Episode: Yūichirō Aoki[青木youイチロー]
Storyboard: Kenichi Imaizumi[今泉賢一]
Pengawas Animasi: Naoki Takahashi[高橋直樹]/­Rinako Nishihara [西原理奈子] Script: Atsushi Nishiyama[西山 淳史]

0 Response to "Boruto Episode 109 Subtitle Indonesia: Kemunculan Choji Akimichi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel