Black Clover Chapter 204: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi) - Chapteria

Black Clover Chapter 204: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Black Clover chapter 203 sebelumnya (28/4) berjudul "Menghancurkan segel". Dalam chapter tersebut, penggemar harus melihat Yami dan Charla mencoba mengalahkan makhluk dari dunia lain.
Black Clover Chapter 204: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Makhluk ini dapat menyerap segala macam bentuk kehidupan, singkatnya, ia memakan semua bentuk kehidupan dan energi sampai makhluk itu mati. Yuno, Asta dan yang lainnya juga bertarung melawan makhluk dari dunia lain. Asta menggunakan Anti-Magic-nya yang mampu secara ajaib menyentuh makhluk yang sangat kuat ini.

Karena ia tampaknya tidak memiliki energi, makhluk itu tidak dapat mengidentifikasi bentuk energi apa pun dan dengan demikian Anti-Sihir Asta dapat menyentuh makhluk itu.

Selain itu, penggemar juga diperlihatkan Kaisar Sihir Pertama (First Magic Emperor) hidup kembali. penggemar perlu ketahui bahwa Nero telah hidup selama 500 tahun sebagai burung yang luar biasa. Kaisar Sihir Pertama (First Magic Emperor) dan Nero kemudian memasuki Shadow Palace.

Sejauh ini Black Clover chapter 203 sebelumnya cukup mengesankan. Sekarang mari masuk pembahasan jadwal rilis dari Black Clover chapter 204, yang meliputi tanggal rilis spoiler, manga scans dan rilis resmi.

Black Clover Chapter 204: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

Golden Week! Beberapa manga seperti Black Clover, One Piece, The Promised Neverland, Shokugeki no Soma, dkk akan Libur pada minggu pertama awal bulan Mei 2019.

Dilansir dari situs baca manga resmi Manga Plus (28/4) Black Clover Chapter 204 akan dilanjutkan kembali pada minggu kedua bulan Mei 2019, lebih tepatnya akan rilis secara resmi pada 12 Mei 2019.

Untuk Black Clover Chapter 204 versi Manga Scans sendiri kemungkinan akan keluar pada 9/10 Mei 2019. Sedangkan Spoiler Black Clover Chapter 204 akan keluar lebih awal seperti biasanya yakni sebelum manga scan black clover chapter 204 keluar.

0 Response to "Black Clover Chapter 204: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel