One Piece Episode 883 Subtitle Indonesia: Satu Langkah Mimpi, Shirahoshi berada di Bawah Matahari - Chapteria

One Piece Episode 883 Subtitle Indonesia: Satu Langkah Mimpi, Shirahoshi berada di Bawah Matahari

CHAPTERIA.COM - One Piece akhirnya telah memasuki episode ke 883. dalam episode sebelumnya, penggemar lagi-lagi disuguhkan adegan-adegan flashback ketika berada di Marineford arc. 
One Piece Episode 883 Subtitle Indonesia: Satu Langkah Mimpi, Shirahoshi berada di Bawah Matahari
One Piece Episode 881 dan 882 kemarin hampir tak ada bedanya mengingat hanya memuat 90% Flashback, 10% cerita utama.

One Piece Episode 883 sendiri akan rilis pada 5 Mei 2019 mendatang dengan judul "Satu Langkah Mimpi, Shirahoshi berada di Bawah Matahari". 

Dalam Episode tersebut, tampaknya mungkin masih akan ada sedikit flashback, bisa jadi flashback tentang adiknya Sabo yakni stelly atau mungkin tambahan tentang flashback Trio ASL.

Spoiler One Piece Episode 883 Subtitle Indonesia: Satu Penuh Harapan, Shirahoshi!

Dalam One Piece Episode 883 menurut manga resminya yakni chapter 905, Penggemar akan diperlihatkan Raja baru Goa Kingdom, dia adalah adik angkatnya Sabo yakni Stelly a.k.a Sterry. Menurut SBS Volume 82, Stelly telah menikah dengan Sarie Nantokanette.

Dalam perjalanan Shirahoshi, dan lainnya memasuki Marijois, Shirahoshi akan mendapat sambutan hangat dari semua orang. Semua orang akan terkagum-kagum dengan kecantikannya, bahkan melebihi kecantikan dari Ratu Bajak Laut yakni Boa Hancock. 

Selain itu, Stelly juga akan diperlihatkan muncul didepan mereka, dengan memanggil Garp dengan julukannya. tetapi Garp tidak mengingatnya, dan mengatakan 'Siapa kau?' sejauh ini, mungkin adegan ini sangat lucu untuk ditonton.

karena menghalangi jalan, Neptune akan memindahkan stelly dengan tangannya. Stelly terkejut, selain itu ia juga melihat anak-anak neptune lainnya. ia lalu pingsan karena terkejut.

Shirahoshi dan lainnya lalu menaiki Bondola Flight nomor 2 bertuliskan 'World 2. Govt", lalu naik ke atas. Shirahoshi akan melambai ke Garp yang ada di bawah dan Garp akan melambai ke Shirahoshi yang telah mulai naik ke atas dengan yang lainnya, dua-duanya saling tersenyum ramah satu sama lainnya. 

Shirahoshi juga diperlihatkan terharu melihat Matahari asli yang ada di atas. mengingat mungkin laut di dunia atas lebih terang daripada laut di pulau manusia ikan. 

Disisi lain, Pasukan Revolusioner mulai bergerak, Sabo menyamar jadi prajurit dengan armor knightnya. Karasu menjadi gagak-gagak yang menyebar. dan yang lainnya belum diketahui (Linbergh dan Morley, mereka tampaknya akan ditampilkan di Anime, di Manga sendiri tidak diperlihatkan). dan teruntuk Belo betty, ia diperlihatkan masih di Kamabakka dengan Koala dan lainnya.


One Piece Episode 883: Tanggal Rilis

One Piece Episode 883 secara resmi akan rilis pada 5 Mei 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Cruncyroll, Funimation, Hulu dan situs alternatif lainnya.


0 Response to "One Piece Episode 883 Subtitle Indonesia: Satu Langkah Mimpi, Shirahoshi berada di Bawah Matahari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel