One Piece Chapter 942: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi) - Chapteria

One Piece Chapter 942: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Dalam rangka Golden Week, One Piece chapter 942 tidak akan rilis minggu ini. dan akan dilanjut minggu kedua mendatang pada bulan Mei 2019.
One Piece Chapter 942: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Seperti yang telah penggemar ketahui sebelumnya, One Piece akhirnya telah memasuki titik yang cukup menegangkan dimana salah satu tokoh yang dikenal cukup baik akan dieksekusi, ia adalah Tonoyasu.

Tonoyasu merupakan The Witching Hour Boy. Pencuri yang selama ini sedang dicari-cari. ia juga merupakan salah satu dari seorang Daimyo yang melayani Klan Kozuki, yang dikenal sebagai 'Daimyo dari Hakumai', dan ia memiliki martabat yang cukup tinggi. ia juga merupakan ayah dari O-Toko.

Dalam 20 tahun, ternyata ia tetap setia dan tetap melayani ingin Klan Kozuki meski dalam keadaan pahit sekalipun. sungguh karakter yang luar biasa. Tapi hal yang menyedihkan adalah ia harus di Eksekusi bersamaan dengan hari pemakaman Komurasaki (kemungkinan pemakaman untuk kematian palsu Komurasaki).

Disisi lain, O-Toko, Kozuki Hiyori menuju tempat Eksekusi, disusul dengan Brook dan Zoro. Kemungkinan, teman-teman aliansi akan ditampilkan di chapter 942 mendatang. bisa jadi, Zoro kemungkinan dapat bertemu dengan Sanji apabila sanji juga datang ke tempat eksekusi untuk menyelamatkan Tonoyasu.

Bicara soal One Piece Chapter 942, berikut informasi mengenai jadwal rilis yang meliputi spoiler, manga scans dan rilis resminya:


One Piece Chapter 942: Tanggal Rilis Resmi, Manga Scans dan Spoiler.

Berdasarkan sumber resminya yakni Manga Plus (26/4) One Piece Chapter 942 akan rilis secara resmi pada 12 Mei 2019 mendatang. 

Jadi, untuk One Piece Chapter 942 versi Manga scans kemungkinan akan keluar pada 10 Mei 2019, namun sewaktu-waktu dapat dipercepat mengingat jadwal rilis versi manga scans terkadang sedikit flexibel. 

Sedangkan Spoiler One Piece chapter 942 sendiri akan keluar lebih awal seperti biasanya yakni sebelum One Piece Chapter 942 versi manga scans keluar.

0 Response to "One Piece Chapter 942: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel