One Punch Man Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia: Perburuan Dimulai - Chapteria

One Punch Man Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia: Perburuan Dimulai

CHAPTERIA.COM - One Punch Man Episode sebelumnya menampilkan Saitama yang mengalahkan Speed-o-Sound Sonic, semuanya berakhir dengan mudah dan Hellish Blizzard terkejut melihat bahwa Saitama yang begitu kuat.
One Punch Man Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia: Perburuan Dimulai
Ketika dia melihat King dan Saitama berbicara tentang video game dia bertanya-tanya apakah dia harus bergabung dengan pesta mereka. Episode tersebut sejauh ini sungguh luar biasa.

One Punch Man Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia: Perburuan Dimulai

One Punch Man Season 2 Episode 3 akan berjudul "Perburuan Dimulai". Dalam episode tersebut. penggemar akan melihat, Garou melawan Tanktop Master dan Mumen Rider. 

Pada awalnya, kita akan melihat Garou melakukan pukulan berat, tetapi ketika Garou akan melawan, dia akan mengalahkan semua orang yang datang di depannya, bahkan Tanktop Master dan Mumen Rider.

Red Nose dan rekan-rekannya kemudian akan dipukuli oleh Garou. Saitama akan tahu tentang Garou ketika dia mengunjungi Tanktop Master dan Mumen Rider di rumah sakit. Saitama mungkin berpikir akhirnya dia memiliki seseorang yang layak untuk bertarung dengannya.


One Punch Man Season 2 Episode 3: Tanggal Rilis

One Punch Man Season 2 Episode 3 akan rilis secara resmi pada 23 April 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming kesayangan penggemar masing-masing.

0 Response to "One Punch Man Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia: Perburuan Dimulai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel