-->

Black Clover Episode 80 Subtitle Bahasa Indonesia: Saudara Kecil Yang Istimewa vs. Kakak Yang Gagal

CHAPTERIA.COM - Black Clover Episode 78 dan episode 79 benar-benar mengagumkan. Dalam Black Clover episode 79 sebelumnya (16/4), penggemar akhirnya melihat bahwa tim Asta menang dengan cara yang sangat mengesankan. 
Black Clover Episode 80 Subtitle Bahasa Indonesia: Saudara Kecil Yang Istimewa vs. Kakak Yang Gagal
Kirsch Vermillion dan Magna tampaknya memiliki semuanya saat mereka ingin menghancurkan kristal lawan. Xerx menyuruh Asta untuk merawat Kirsch sementara dia menghadapi Magna.

Xerx dengan mudah dapat menjaga Magna dari menghancurkan kristal mereka, sementara itu, Asta memaksa Kirsch di udara di mana Xerx sudah membuat jebakan dan dengan demikian Kirsch juga dikeluarkan dari gambar.

Spoiler Black Clover Episode 80 Subtitle Bahasa Indonesia: Saudara Kecil Istimewa vs. Kakak Yang Gagal

Black Clover Episode 80 akan berjudul "Saudara Kecil Yang Istimewa vs. Kakak Yang Gagal". Penggemar akan melihat bagaimana Langris terus-menerus dipuji oleh keluarganya atas kakaknya, Finral.

Finesse Calmreich akan diperkenalkan dan dia tampaknya lebih menarik di Finral daripada Langris yang tampaknya membuat si kecil kesal. 

Langris dan Sekke akan langsung menyerang ke kristal tim Finral tetapi Finral akan bertahan tanpa henti. 

Finral akan mengirim Sekke pergi menggunakan sihirnya ke tempat Kapten Yami. Ini akan membuat Langris semakin kesal dan dia akan mencoba yang terbaik untuk mengalahkan kakaknya yang tidak ingin menyakitinya.


Black Clover Episode 80: Tanggal Rilis

Black Clover Episode 80 akan rilis secara resmi pada 23 April 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi maupun situs alternatif lainnya.


0 Response to "Black Clover Episode 80 Subtitle Bahasa Indonesia: Saudara Kecil Yang Istimewa vs. Kakak Yang Gagal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel