Spoiler Boruto Chapter 35: Kara Membuat Pergerakan! - Chapteria

Spoiler Boruto Chapter 35: Kara Membuat Pergerakan!

CHAPTERIA.COM - Boruto chapter 34 sebelumnya (21/4) berjudul "Pelatihan !!". Dalam chapter tersebut, penggemar harus melihat Kawaki mendapatkan lengan buatan baru. 
Spoiler Boruto Chapter 35: Kara Membuat Pergerakan!
Karena itu adalah lengan yang dibuat untuk chakra Naruto, itu tidak kompatibel dengan chakra Kawaki. Naruto kemudian memberinya beberapa chakra sehingga ia bisa menggunakan lengannya.

Lalu penggemar diperlihatkan juga dengan Kawaki yang mulai terikat dengan genin Konohagakure lainnya. Delta yang sebelumnya telah menghancurkan dirinya sendiri sekarang kembali karena data drone-nya kini telah ditransfer ke tubuh barunya.

Dua anggota baru Kara diperkenalkan dalam chapter 34 sebelumnya. Satu nama adalah Boro dan satunya adalah Kode. Mereka berdua lebih kuat dari Delta dan telah ditugaskan untuk membawa kembali Kawaki.

 Jigen mengetahui apa yang Koji lakukan di Konohagakure dan sepertinya dia mungkin mulai meragukan tindakannya. Selain itu, Kurama juga ditampilkan dalam akhir panel chapter sebelumnya.

Spoiler Boruto Chapter 35: Kara Membuat Pergerakan!

Sekarang mari masuk pembahasan Spoiler Boruto Chapter 35. Dalam Boruto chapter 35, kemungkinan penggemar akan melihat Code dan Boro mulai bergerak. Tampaknya Nanadaime Naruto akan mendapatkan cukup banyak aksi di chapter-chapter mendatang yang tentu akan menjadi suatu hal yang sangat menarik. 

Kashin Koji masih berada di Konohagakure dan berpikir bahwa Karma mungkin menjadi kelemahan Jigen dan tampaknya akan terus memantau Boruto dan Kawaki.

Kurama ditunjukkan pada chapter terakhir dan itu kemungkinan akan memberi tahu Kawaki bagaimana tepatnya keistimewaan Nanadaime Naruto Uzumaki. Kawaki telah diterima sebagai murid Naruto, jadi penggemar mungkin melihatnya menggunakan ninjutsu di chapter selanjutnya juga.


Boruto Chapter 35: Tanggal Rilis 

Berdasarkan situs baca manga resmi yakni Manga Plus (21/4) Boruto Chapter 35 akan rilis secara resmi pada 9 Juni 2019. Jadi, bulan mei 2019 tidak akan ada chapter terbaru.

2 Responses to "Spoiler Boruto Chapter 35: Kara Membuat Pergerakan!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel