One Piece Episode 882 Subtitle Indonesia: Admiral Ryokugyu! - Chapteria

One Piece Episode 882 Subtitle Indonesia: Admiral Ryokugyu!

CHAPTERIA.COM - One Piece episode 881 sebelumnya (21/4) berjudul “Fleet Admiral baru! Sakazuki”. 
One Piece Episode 882 Subtitle Indonesia: Admiral Ryokugyu!
Dalam Episode tersebut, Penggemar diperlihatkan mengenai fleet admiral terbaru pengganti Sengoku, yakni Sakazuki a.k.a Akainu. 

Sengoku juga diperlihatkan dalam episode 881 kemarin, dengan sedikit mengintip, ia menyindir Sakazuki mengenai tugas berat dari Fleet admiral. 

Namun, ada banyak hal yang mengecewakan yang muncul di Episode 881, yakni Flashback. Episode 881 90% memuat flashback, dan 10% memuat jalan cerita utama.

Kemungkinan One Piece Episode 882 masih akan memuat flashback, untuk banyak tidaknya, kami belum tahu.


Spoiler One Piece Episode 882 Subtitle Indonesia: Admiral Ryokugyu!

One Piece Episode 882 akan berjudul "Perang Puncak! Warisan tekad Raja Bajak Laut!". Dalam episode tersebut Fujitora akan diperlihatkan sedang berbincang-bincang dengan Marine Admiral terbaru yakni Ryokugyu, mereka sangat akrab dan ramah satu sama lainnya.

dan hal mengejutkan tentang Ryokugyu akan terungkap bahwa ia tidak makan selama 3 Tahun. (di Manga sendiri, ia ditampilkan dalam bentuk Siluet, di Anime pun kemungkinan juga demikian.)

Sementara itu, beberapa tamu kerajaan lain akan diperlihatkan telah tiba di Mary Goise, salah satunya adalah Shirahoshi dan lainnya. Tak berhenti disitu, Tentara Revolusioner akan ditampilkan menyusup ke Mary Geoise dengan aman dan tak terlihat. 

Mungkin akan ada bagian di Anime yang sedikit ngacak dari Manga. dan Mungkin, flashback masih akan ada, semoga saja tidak terlalu banyak.


One Piece Episode 882: Tanggal Rilis

One Piece EPisode 882 akan rilis pada tanggal 28 April 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi maupun situs alternatif lainnya.

0 Response to "One Piece Episode 882 Subtitle Indonesia: Admiral Ryokugyu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel