Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 4 Subtitle Indonesia: Seleksi Terakhir!

CHAPTERIA.COM - Episode 3 dari Kimetsu no Yaiba sebelumnya (20/4) berjudul "Sabito dan Makomo". Dalam episode tersebut, penggemar melihat Tanjirou bekerja sangat keras untuk menjadi lebih kuat. 
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 4 Subtitle Indonesia: Seleksi Terakhir!
Perangkap di gunung menjadi lebih sulit tetapi pada akhirnya, Tanjirou berhasil menghindarinya. Nezuko masih tidak sadarkan diri dan kondisinya semakin buruk.

Setelah pelatihan Tanjirou selesai, tuannya memintanya untuk menebas batu besar dengan pedangnya. Tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia tidak bisa berhasil. Kemudian tongkat Sabito dan Makoko yang membantunya melakukan hal itu. dengan lebih lama berlatih selama enam bulan kemudian dan akhirnya ia dapat menebas batu itu dengan pedangnya sendiri.

Spoiler Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 4 Subtitle Indonesia: Pilihan Terakhir

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 4 akan berjudul "Seleksi Terakhir". Dalam episode tersebut, penggemar akan melihat Tanjirou berangkat ke ujian seleksi akhir. 

Dia akan mendapatkan topeng rubah tangan-ukiran khusus dari Urokodaki. Lalu dia akan berangkat ke lokasi ujian seleksi akhir. Di sini dia akan mengetahui bahwa dia harus bertahan hidup selama lima hari di hutan tempat setan bebas berkeliaran untuk lulus ujian.

Dia akan membunuh beberapa setan saat dia memasuki hutan. Lalu dia akan menyelamatkan seorang anak dari iblis yang cacat yang tampaknya berukuran cukup besar. Tanjirou akan memotong anggota tubuh iblis tersebut dan memicu pertempuran besar. 


Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) Episode 4: Tanggal Rilis

Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) Episode 4 akan rilis pada 27 April 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming kesayangannya masing-masing.

0 Response to "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 4 Subtitle Indonesia: Seleksi Terakhir!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel