Boruto Episode 104 Subtitle Bahasa Indonesia: Seekor Penghuni kecil di Bumi - Chapteria

Boruto Episode 104 Subtitle Bahasa Indonesia: Seekor Penghuni kecil di Bumi

CHAPTERIA.COM - Dalam Episode sebelumnya, yakni Boruto episode 103 berjudul 'musim Migrasi' (21/4), dalam episode tersebut Jyuugo menderita efek obat ketika mengaktifkan kekuatan segel kutukan. 

Entah bagaimana, Bouto dan Suigetsu ingin mencoba menyelamatkannya, tetapi mereka tidak bisa bergerak karena disuntik dengan transquilizer. 
Boruto Episode 104 Subtitle Indonesia: Seekor Penghuni kecil di Bumi
Sementara itu, saatnya burung-burung yang bermigrasi mulai berangkat. Burung-burung yang menyimpan kekuatan segel kutukan bersiap-siap untuk berbalik dan terbang ke berbagai tempat. 

Meskipun begitu, Boruto dan kawan-kawannya mencoba untuk bergegas, namun, ada terlalu banyak dari mereka, dan akhirnya, Jyuugo berubah menjadi monster sepenuhnya.

Sejauh ini episode 103 sungguh menarik untuk ditonton sekaligus arc juga akhirnya telah berakhir, dan pasti Boruto Episode 104 tidak akan kalah menariknya. Berikut informasi mengenai Boruto Episode 104 yang meliputi Spoiler, Staff, dan tanggal rilisnya:

Spoiler Boruto Episode 104 Subtitle Indonesia: Seekor Penghuni kecil di Bumi

Boruto Episode 104 akan rilis pada tanggal 28 April 2019 dengan judul "Seekor Penghuni kecil di Bumi"

Dalam Boruto Episode 104 penggemar akan diperlihatkan tentang kawan-kawan dari Tim 7 akan membantu menangkap seorang pencuri permata yang tidak dikenal. 

Namun, sementara di tengah melacak akan keberadaan pencuri, mereka hampir sepenuhnya kehilangan jejak penjahat tersebut. 

Tapi kemudian, seekor kucing muncul di depan mata mereka di sana. Kucing tampak masih sangat kecil, dan kucing itu tampaknya dalam keadaan ketakutan.

Setelah memikirkannya sebentar. Anggota tim 7, Mitsuki memutuskan untuk membawa dan memelihara kucing itu. 

Awalnya, Mitsuki tidak tahu harus berbuat apa. Namun, ia akhirnya memberinya nama dan memikirkan strategi untuk mengurusnya dengan berbagai cara.



Staff Untuk Boruto Episode 104:

Episode Director: Yūta Suzuki[鈴木佑太]
Storyboard: Yukihiro Matsushita [ユキヒロマツシタ] 
Animation Supervisor: Hanjin
Chief Animation Supervisor: Koji Yabuno[藪野浩二]/
Script:Tōko Machida[待田堂子]


Boruto Episode 104: Tanggal Rilis

Boruto Episode 104 akan rilis pada 28 April 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu maupun situs alternatif kesayangan masing-masing.

0 Response to "Boruto Episode 104 Subtitle Bahasa Indonesia: Seekor Penghuni kecil di Bumi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel