Skema Warna Resmi '4 Komandan Pasukan Revolusioner' One Piece Terungkap! - Chapteria

Skema Warna Resmi '4 Komandan Pasukan Revolusioner' One Piece Terungkap!

CHAPTERIA.COM - Akhirnya 4 komandan Pasukan Revolusioner mulai diperkenalkan di Opening One Piece Episode 878 kemarin (31/3/2019).

Pasti buat para penonton anime belum mengetahui siapa saja nama-nama dari 4 Komandan terbaru dari Pasukan Revolusioner tersebut, tetapi jangan khawatir, kami akan memberitahukan pada penggemar 4 nama komandan pasukan revolusioner beserta tampilan skema warna resminya yang telah resmi dikeluarkan sejak one piece episode 878 rilis. 

Berikut skema warna resmi 4 komandan pasukan revolusioner beserta nama-namanya:
4 Komandan Pasukan Revolusioner Terungkap!

4 Komandan Pasukan Revolusioner (dari sisi kiri ke sisi kanan):

1. Karasu

Karasu berpenampilan ala gagak, penutup mulutnya seperti paruh burung gagak dan memiliki jaket yang menyerupai bulu burung gagak. ia memimpin North Army dari pasukan revolusioner (ia juga merupakan pengguna buah iblis, belum diketahui nama buah iblisnya)



2. Lindberg

Lindberg berpenampilan layaknya orang jenius, tampaknya ia berasal dari suku mink,ia memimpin South Army dari Pasukan Revolusioner (belum diketahui apakah ia pengguna buah iblis atau tidaknya)



3. Bello Betty

Bello Betty memimpin East Army dari Pasukan Revolusioner, ia tampak gahar dari segi penampilan dan tingkah laku, tetapi dia sangat baik. (ia merupakan pengguna Buah Iblis Kobu Kobu no Mi, ia mampu membangkitkan potensi tersembunyi dari diri seseorang) 



4. Morley

Morley memimpin West Army dari Pasukan Revolusioner, dia seorang Okama. (ia merupakan pengguna Buah Iblis Oshi Oshi no Mi)

0 Response to "Skema Warna Resmi '4 Komandan Pasukan Revolusioner' One Piece Terungkap!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel