Black Clover Episode 77 Subtitle Bahasa Indoesia: Pertandingan Yuno Dan Noelle Dimulai!

CHAPTERIA.COM - Black Clover episode 76 sebelumnya berjudul "Mage X" (26/3/2019). Dalam episode tersebut, penggemar akhirnya melihat siapa Mage X sebenarnya, dia adalah kapten Azure Deer yang dikenal sebagai Rill Boismortier.
Black Clover Episode 77 Subtitle Bahasa Indoesia: Pertandingan Yuno Dan Noelle Dimulai!
Julius mengizinkannya untuk mengambil bagian meskipun dia adalah seorang kapten. penggemar akhirnya melihat bahwa ia memiliki kemampuan luar biasa untuk melukis sihir dan membuat elemen apa pun menggunakan kanvasnya.

 Adegan yang paling menakjubkan adalah ketika dia menciptakan dua elemen secara bersamaan untuk melawan serangan oposisi. Asta dan yang lainnya menjadi semacam bintang yang menyaksikannya beraksi.

Pada akhirnya, itu adalah Tim K yang memenangkan kontes dan Magna bersama Asta berpikir betapa kuatnya Luck. Episode itu cukup menarik.


Black Clover Episode 77 Subtitle Bahasa Indoesia: Pertandingan Yuno Dan Noelle Dimulai!

Black Clover Episode 77 akan berjudul "Darah Buruk". Dalam episode tersebut, penggemar akan melihat bahwa pertandingan berikutnya adalah Noelle dan Yuno dan teman-teman mereka sangat bersemangat tentang hal itu. 

Kemudian ketika pertandingan akan dimulai, baik Yuno maupun Noelle akan berdebat tentang siapa yang akan memimpin mereka dan tim lawan akan mengambil keuntungan dan mulai menyerang. 

Yuno dan Noelle akan terus berdebat tentang siapa yang akan menghancurkan kristal oposisi dan ini lagi akan menyebabkan kejatuhan mereka.

Alecdora akan memutuskan untuk mengejar Noelle tetapi Yuno akan mencegat dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan menjadi lawannya.

Alecdora akan ingat bagaimana semua orang memiliki harapan tinggi untuk Yuno sementara Yuno akan memintanya untuk bertarung habis-habisan melawannya. 


Tanggal Rilis Black Clover Episode 77

Black Clover Episode 77 akan rilis pada 2 April 2019. Penggemar dapat menontonnya di situs resmi seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu dan situs alternatif lainnya.


0 Response to "Black Clover Episode 77 Subtitle Bahasa Indoesia: Pertandingan Yuno Dan Noelle Dimulai!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel