Opening One Piece Episode 878 Tampilkan Para Komandan Pasukan Revolusioner dan Gorosei yang Tertunduk Pada Im Sama! - Chapteria

Opening One Piece Episode 878 Tampilkan Para Komandan Pasukan Revolusioner dan Gorosei yang Tertunduk Pada Im Sama!

CHAPTERIA.COM - One Piece episode 878 telah keluar pada hari Minggu (31/3/2019) Meski berisi beberapa konten filler, tetapi ada juga pengungkapan-pengungkapan lainnya yang tak kalah mengejutkan.
im sama one piece
Para Komandan Pasukan Revolusioner akhirnya ditampilkan di Opening One Piece Episode 878. Mereka adalah komandan yang memimpin di wilayah-wilayah yang berbeda, beikut nama-nama dari karakter Komandan Pasukan Revolusioner:
4 Komandan Pasukan Revolusioner
Karasu: North Army (Pengguna buah iblis, belum diketahui nama buah iblisnya)

Lindberg: South Army (belum diketahui apakah ia pengguna buah iblis atau tidaknya)

Bello Betty: East Army (Pengguna Buah Iblis Kobu Kobu no Mi)

Morley: West Army (Pengguna Buah Iblis Oshi Oshi no Mi)


Disisi lain Gorosei juga ditampilkan di One Piece Episode 878 dan menjadi spoiler terbesar, Gorosei bersujud kepada seseorang yang cukup misterius yang bernama Im Sama? ini dapat diartikan bahwa Im Sama lebih setingkat lebih atas dari Gorosei. 
Gorosei bersujud kepada Im Sama One Piece
ia terlihat menduduki tahta kosong ditempat yang seharusnya kosong untuk mengartikan simbol perdamaian. tetapi, itu malah diduduki oleh Im Sama.

0 Response to "Opening One Piece Episode 878 Tampilkan Para Komandan Pasukan Revolusioner dan Gorosei yang Tertunduk Pada Im Sama!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel