Manga "Prototipe" One Piece Romance Dawn: Wanted Version mendapat Adaptasi Anime pertama!

CHAPTERIA.COM - Dilansir dari Anime News Network (30/3/2019) situs resmi One Piece mengumumkan pada hari Sabtu mengenai adaptasi anime pertama dari manga Romance Dawn yang diterbitkan di Eiichiro Oda yakni Wanted! - Koleksi cerita pendek Eiichiro Oda Tanpenshu. 
Manga "Prototipe" One Piece Romance Dawn mendapat Adaptasi Anime pertama!
Adaptasi ini akan ditayangkan secara perdana pada 20 Oktober 2019 pada jam 9:30 pagi di timeslot anime One Piece, untuk merayakan ulang tahun ke 20 dari anime One Piece yang debut perdananya pada 20 Oktober 1999.

Romance Dawn adalah manga "prototipe" Oda yang akhirnya berkembang menjadi serial One Piece hit-nya. Oda menggambar Romance Dawn sebagai dua cerita bajak laut terpisah yang dimuat di edisi Khusus Musim Panas majalah Weekly Shonen Jump dan edisi ke-41 tahun 1996. 

Kedua cerita itu menampilkan seorang bajak laut muda bernama Monkey D. Luffy sebagai karakter utama, tetapi sebaliknya jauh berbeda satu sama lain dengan manga One Piece sebenarnya yang diluncurkan pada tahun 1997. 

Oda menamai angsuran manga pertama One Piece "Romance Dawn" setelah cerita manga sebelumnya. Dua cerita manga One-shot Romance Dawn telah diterbitkan ulang dalam buku One Piece Red and Wanted.

Versi manga "Romance Dawn" yang muncul di buku data One Piece Red sendiri sudah menerima adaptasi anime pada 2008.

0 Response to "Manga "Prototipe" One Piece Romance Dawn: Wanted Version mendapat Adaptasi Anime pertama!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel