Kozuki Hiyori Muncul! Adiknya Momonosuke Telah Terungkap!

CHAPTERIA.COM - One Piece Chapter 938 versi scans telah keluar (29/3/2019) dan salah satu sorotan utama dari chapter ini adalah terungkapnya saudara perempuan Kozuki Momonosuke yang telah lama hilang, yakni Kozuki Hiyori.

Salah satu pertanyaan terbesar yang telah lama dipertanyakan oleh para penggemar akhirnya telah mulai terjawab dalam Arc Wano saat ini. 

Seperti yang telah diketahui, Momonosuke bersama dengan Kinemon dan yang lainnya telah melakukan perjalanan waktu dan dibawa ke masa depan (20th ke depan), yang merupakan waktu saat ini di mana Luffy berada.

Dalam One Piece Chapter 938 terbaru, sangat mengejutkan bahwa adik perempuannya akhirnya muncul. ia tampak terlihat lebih dewasa secara umur dan penampilan, tampaknya ia tidak dilemparkan ke masa depan, entah mengapa, kemungkinan ia lolos dari pembakaran tersebut.

Selama pertarungan Zoro melawan Gyukimaru, seorang wanita bernama Hiyori dan O-Toko tiba di jembatan sambil berteriak minta tolong. Zoro akhirnya membantu mereka melawan Kamazou The Manslayer.

Zoro berhasil mengalahkan Kamazou untuk menghentikannya mengejar Hiyori dan O-Toko. Namun, Zoro nampaknya terluka cukup parah dan dia kehilangan kesadarannya dan jatuh ke tanah. 

Beruntung, Kozuki Hiyori menyembuhkannya di tempat yang aman dan selama percakapan mereka, dia mengungkapkan bahwa dia adalah adik perempuan Kozuki Momonosuke.


0 Response to "Kozuki Hiyori Muncul! Adiknya Momonosuke Telah Terungkap!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel