Black Clover Chapter 197: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Black Clover chapter 196 kemarin (10/3/2019) berjudul "Mastermind" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Perencana / Dalang".
Black Clover Chapter 197: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Dalam Black Clover chapter 196 tersebut, penggemar akhirnya melihat karakter Rhya yang sudah mengetahui sesuatu bahwa manusia yang berada di belakang kehancuran itu adalah suatu kebohongan tetapi Rhya tidak memberi tahu siapa pun karena itu akan menurunkan intensitas balas dendam. 

Sementara itu, setelah Rhya jatuh, Ronne mengambil panggung tengah dan meletakkan batu ajaib di atas alas yang kemudian melihat iblis kembali ke dunia ini dalam bentuk padat.

Kemudian iblis mengungkapkan bahwa dialah yang memanipulasi manusia dan elf karena dia pikir keduanya bodoh. Patolli melakukan mantra pada iblis tetapi tidak berhasil. Yuno maju dan membela Patolli.

Akhirnya Asta dan Mimosa tiba di tempat kejadian dan Yuno mengatakan kepadanya bahwa dia agak terlambat. chapter ini cukup luar biasa, dan tentu Black Clover Chapter 197 juga tidak akan kalah luar biasanya.

Black Clover Chapter 197: Tanggal Rilis Resmi dan Tanggal Rilis Manga Scans

Dilansir dari Viz dan Manga Plus (10/3/2019) Black Clover Chapter 197 resmi akan rilis pada 17 Maret 2019. untuk Black Clover chapter 197 tampaknya akan rilis pada hari Jumat, 15 Maret 2019.


Black Clover Chapter 197: Tanggal Rilis Spoiler & Prediksi

Tampaknya Spoiler dari Black Clover Chapter 197 akan keluar pada hari kamis, 14 Maret 2019.

Dalam Black Clover Chapter 197, penggemar akan melihat konfrontasi iblis dan Asta. Iblis tampaknya memiliki kekuatan untuk mengendalikan semua sihir yang digunakan untuk melawannya. 

Bisa jadi Anti-Magic Asta adalah yang dibutuhkan untuk mengalahkan iblis. Iblis tersenyum ketika Asta tiba, ini bisa berarti bahwa dia sudah tahu siapa Asta dan apa kekuatan dan kemampuannya.

0 Response to "Black Clover Chapter 197: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel