Shokugeki No Soma Chapter 303: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi) - Chapteria

Shokugeki No Soma Chapter 303: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Dalam chapter kemarin, yaitu chapter 302 (10/3/2019) yang berjudul "Claws serving evil" atau dalam bahasa Indonesia berarti "cakar yang melayani kejahatan", penggemar harus melihat bahwa Erina Nakiri masih berbicara dengan Asahi Saiba.
Shokugeki No Soma Chapter 303: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Asahi Saiba berulang kali, mengatakan kepadanya bahwa dia dapat membantunya memenuhi mimpinya. Penggemar masih belum tahu apa itu sebenarnya. Megumi menguping pembicaraan tentang Asahi Saiba dan Erina Nakiri ini.

Dia kemudian menantang Asahi Saiba dan memberitahunya jika dia menang, dia harus berhenti mengganggu Erina Nakiri sekali untuk selamanya. Asahi mengatakan kepadanya bahwa dia akan menerima tantangannya hanya jika dia berhasil mengalahkan bawahannya.

Setelah Megumi berhasil menang, kemudian Asahi Saiba menerima tantangannya dan mengeluarkan pisau tua yang tampaknya terkait dengan Megumi karena ekspresinya seperti mengatakan seperti itu.


Shokugeki No Soma Chapter 303: Tanggal Rilis Resmi dan Tanggal Rilis Manga Scans

Dilansir dari Viz dan Manga Plus (10/3/2019) Shokugeki no Soma Chapter 303 akan rilis pada 17 Maret 2019. Untuk versi manga scans sendiri kemungkinan akan keluar pada hari Jumat, 15 Maret 2019.


Shokugeki No Soma Chapter 303: Tanggal Rilis Spoiler

Spoiler Shokugeki no Soma Chapter 303 kemungkinan akan keluar pada hari Kamis, 14 Maret 2019.


0 Response to "Shokugeki No Soma Chapter 303: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel