One Piece Episode 876 Bahasa Indonesia: Pengorbanan Jinbe!

CHAPTERIA.COM - Seperti yang telah penggemar ketahui sebelumnya, One Piece Episode 876 mengalami kemunduran rilis dikarenakan acara "Women Nagoya Marathon 2019"
One Piece Episode 876 Bahasa Indonesia: Pengorbanan Jinbe!
One Piece Episode Sebelumnya, Kapten dari Bajak Laut Topi Jerami yakni 'Monkey D. Luffy' akhirnya telah bersatu kembali dengan krunya di Thousand Sunny setelah mengalahkan jenderal besar Big Mom Pirates yakni Charlotte Katakuri di Dunia Cermin.

Sampai sekarang, satu-satunya hal yang perlu dilakukan Bajak Laut Topi Jerami adalah menemukan jalan keluar dari Pulau Kue secara aman dan bergegas pergi ke Wano, di mana kelompok yang lainnya telah menunggu dan membuat persiapan untuk perang mereka yang akan datang melawan Yonkou Kaido dan Bajak Laut Binatang dalam usaha pembebasan Wano.

Namun, melarikan diri dari wilayah salah satu dari Empat Kaisar Lautan (Yonkou) tidak akan mudah bagi Luffy dan kru.

Setelah kemarahan Big Mom akhirnya berhenti, Bajak Laut Big Mom menjadi lebih agresif dalam mengejar Bajak Laut Topi Jerami.

Dalam episode terbaru One Piece, Thousand Sunny saat ini dikelilingi oleh musuh dari segala arah. Big Mom Pirates, Charlotte Smoothie dan bawahannya tersebar di laut terbuka, sementara Charlotte Snack dan armadanya berada di pantai Pulau Kakao.

One Piece Episode 875 menampilkan kembalinya Bajak Laut Matahari untuk membantu mantan kapten mereka Jinbe dan Bajak Laut Topi Jerami dalam melarikan diri.

Namun, setelah membongkar beberapa kapal musuh, kekuatan buah iblis Charlotte Oven memaksa mereka untuk pergi lebih jauh ke laut.

Luffy dan Bajak Laut Strawhat berada dalam situasi yang sangat rumit ketika kapal utama Bajak Laut Big Mom, Queen Mama Chanter, juga tiba untuk menghancurkan Thousand Sunny.



One Piece Episode 876 Bahasa Indonesia: Pengorbanan Jinbe!

Dalam episode 876 One Piece, penggemar akan melihat bahwa Thousands Sunny tidak sepenuhnya hancur, mereka dibantu oleh Wadatsumi yang berhasil menarik Thousands Sunny ke dalam air dan menukar dengan kapal Bajak Laut Matahari, jadi mereka selamat secara utuh dan aman. Bajak Laut Big Mom mengetahui rencana mereka dan terus menyerang.

Bajak Laut Matahari memberi tahu Bajak Laut Topi Jerami untuk sesegera mungkin meninggalkan Pulau Kue secara selamat, karena hal tersebut akan menjadi satu-satunya jendela peluang sampai Big Mom kembali. Jinbe akan tetap tinggal dan membantu Bajak Laut Matahari. ia tidak dapat meninggalkan teman-temannya yang telah berkorban. ia akan ikut berkorban dan membantu bersama bajak laut matahari.


Luffy akan berpisah dengan Jinbe, tetapi Luffy memerintahkan Jinbe untuk menyusul sesegera mungkin apabila ia telah menyelesaikan urusannya, karena sekarang ia adalah bagian dari Kru Bajak Laut Topi Jerami, jadi dia harus menurut kepada kaptennya.


Pesan Luffy untuk Jinbe:


"kami akan menungggumu di Wano!"


"Kau Harus Datang!"


"Meskipun kau mati, JANGAN MATI!". 


untuk nasibnya, belum diketahui akankah selamat atau tidaknya. di manga pun juga belum diungkap.




Pendapat Penggemar mengenai One Piece Episode 876:

status Jinbe dan lainnya yang tertinggal di Whole Cake Island arc masih berstatus RAHASIA setelah kepergian Kelompok Bajak laut Topi Jerami ke Wano. 

Mungkin saja ada hal yang mengejutkan dari semua ini. penggemar lainnya juga bisa berharap, siapa tahu karakter yang sekiranya mati di Whole Cake Island ternyata tidaklah benar-benar mati. dan semoga saja mereka bertemu dengan Jinbe saat itu, bersama juga dengan yang lainnya.



One Piece Episode 876: Tanggal Rilis

One Piece Episode 876 akan rilis pada hari Minggu, 17 Maret 2019. Penggemar dapat menontonnya di situs resmi seperti Crunchyroll, Hulu, Funimation dan situs alternatif lainnya.

0 Response to "One Piece Episode 876 Bahasa Indonesia: Pengorbanan Jinbe!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel