[SPOILER] Domestic na Kanojo Chapter 220 Bahasa Indonesia - Chapteria

[SPOILER] Domestic na Kanojo Chapter 220 Bahasa Indonesia

CHAPTERIA.COM - Akhirnya Domestic na Kanojo telah berlanjut ke Chapter 220 (19/02/2019). Seperti yang telah para penggemar ketahui sebelumnya, Misaki tengah berada di apartemen Natsuo guna untuk meminjam kamar kecil. tetapi ia tidak pergi setelah ke Kamar kecil. 
Misaki Domestic na Kanojo chapter 220
Mereka juga sempat mengobrol satu sama lainnya, hingga keesokan harinya, ternyata Misaki masih disana dan mengejutkan Natsuo, setelah itu di akhir chapter, hal mengejutkan pun terjadi, yakni luka masa lalu dari Misaki.

Cerita Domestic na Kanojo berkembang menjadi semakin menarik, kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Spoiler Domestic na Kanojo a.k.a Domestic Girlfriend chapter 220 Bahasa Indonesia yang berisi ringkasan singkat dan ringkasan detil, beserta gambar.



Ringkasan Singkat Domestic na Kanojo Chapter 220 Bahasa Indonesia:

➣ Setelah Natsuo mengetahui luka diwajah Misaki, Misaki lalu menutupinya dengan poninya

➣ Misaki kembali mengenakan pakaiannya. setelah itu, ia merokok kembali

➣ Misaki membuang sisa-sisa rokoknya "tegesan" yang terbakar di tempat rokoknya. beberapa ada di asbak.

➣ Akhirnya Misaki bercerita tentang masa lalunya, ia dulunya gadis yang cantik. sekarang juga, tetapi hanya saja ada luka di wajahnya.

➣ lotionnya mengenai wajahnya dan melukai wajahnya (mengandung zat kimia). hal ini dilakukan oleh seseorang yang mungkin iri padanya

➣ lalu sekarang ia menjadi perokok

➣  mereka sempat bertanya satu sama lainnya, setelah melihat tetangga perempuan apatermennya ada, tampaknya ia akan segera pergi.

➣ diluar tampak masih hujan

➣ Hina nee tiba ke apartmen Natsuo dengan membawa beberapa belanjaan. Hina nee terkejut karena ada asbak dan banyak sekali puntung rokok (tegesan)

➣ ia menduga Natsuo merokok, tetapi setelah Natsuo menjelaskan, ia jadi tahu ceritanya dan memaklumi

➣ setelah pulangnya dari kampus, Misaki ternyata sudah berada di apartmen Natsuo, ia tampaknya sedang masak, ia tersenyum kepada Natsuo yang baru pulang

➣ Natsuo terkejut, tapi tampaknya ia sudah terbiasa. selain itu, disana sudah ada makanan siap yang tersajikan di meja.

➣ Mereka berdua makan bersama di apartemen Natsuo

➣ mereka juga mencuci piring bersama dan mengobrol bahkan sambil tertawa

➣ dan malam pun tiba, Natsuo akhirnya pergi tidur, tetapi Misaki tampaknya juga tidak pulang, ia tidur di lantai, mungkin lebih tepatnya di Futon.

➣ keesokan harinya, setelah natsuo berangkat, Misaki pergi kesuatu tempat. tampaknya ia bertemu dengan sesosok laki-laki misterius yang memberinya uang. dari jauh tetangga natsuo terkejut melihatnya. 



Ringkasan Detil Domestic na Kanojo Chapter 220 Bahasa Indonesia:

Dilansir Bakadata.com (18/02/2019)  Setelah melihat bekas luka Misaki, Natsuo membuat reaksi yang sama ketika dia melihat bekas luka Momo. Misaki: "Apakah itu terlihat menjijikkan? Jangan khawatir. kau tidak perlu begitu memperhatikan". 

Dia mengatakan bahwa dia terbiasa dengan reaksi semacam itu. Natsuo bertanya apakah itu sejak lahir, dan dia menjawab bahwa jika itu masalahnya dia akan bisa menghadapinya dengan lebih baik.

Sampai 3 tahun yang lalu, Misaki adalah model dan salah satu tokoh paling sukses dari produksinya. Tetapi seseorang dalam produksi itu cemburu padanya dan memasukkan zat beracun ke dalam lotionnya dan itu menyebabkan luka bakar di wajahnya. 

Produksi tidak ingin ini menjadi berita, jadi mereka memberinya pembayaran penghiburan dan dia meninggalkan produksi. Sejak itu, ia telah bekerja di banyak pekerjaan, bahkan sebagai pendamping, tetapi tidak ada yang berhasil untuknya.

Misaki: "Itulah sebabnya setelah melihat bagaimana kamu dibebani oleh sesuatu dan melihatmu menderita, aku pikir aku ingin menghiburmu."

Misaki tidak ingin memberi tahu tentang apa yang dia alami pada Kasumi, karena Kasumi memandanginya, jadi dia meminta Natsuo untuk membiarkannya tinggal di sini sebentar dan Natsuo setuju untuk itu.

Hina: "Ini pengiriman layanan makananmu." Hina telah membawa banyak makanan ke apartemen Natsuo. Dia mencium aroma yang buruk dan melihat puntung rokok di asbak. Natsuo menjelaskan bahwa itu dari temannya yang diusir dari tempat mereka dan tinggal bersamanya sekarang.

Natsuo pulang dan melihat Misaki memasak. Dia mengatakan padanya untuk berhenti melakukan apa pun yang dia inginkan di kamarnya. Misaki: "Katakan itu setelah kamu makan makananku." Natsuo berpikir itu lebih baik daripada yang dia pikirkan.

 Misaki: "Lebih baik dari yang aku kira. Itu yang baru saja kau pikirkan, kan? "Dia bertanya apakah masakannya lebih baik dari mantan pacarnya dan Natsuo mengatakan bahwa memasak Rui lebih baik karena dia seorang koki. Misaki: "Tidak bisa mengalahkan itu."

Sementara Natsuo pergi ke kelasnya, Misaki mencari kamar yang bisa dia tinggali. Kasumi ketiduran dan dia menemukan Misaki melakukan beberapa kesepakatan yang meragukan melibatkan uang dengan pria lain.

Gambar Spoiler Domestic Na Kanojo Chapter 220:

preview 1 - Domestic na Kanojo chapter 220

preview 2 - Domestic na Kanojo chapter 220

preview 2 - Domestic na Kanojo chapter 220

6 Responses to "[SPOILER] Domestic na Kanojo Chapter 220 Bahasa Indonesia"

  1. Pertanyaan. Misaki bertransaksi apa? Narkoba? Jual diri?

    ReplyDelete
  2. Itu temen apartemen natsuo ngomong apa ya diakhir chapter?

    ReplyDelete
  3. Terima kasih min.pembahasan chp 220 nya. Bisa lebih paham alur chp ini 👍

    ReplyDelete
  4. Klo di liat2 misaki boleh juga dari tampang dan body, ga kalah sama tachibana bersaudara, liat karakter misaki jadi ke inget karakter manga sebelah, :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel