One Piece Chapter 934: Meyakinkan Big Mom Menjadi Bagian dari Aliansi?! - Chapteria

One Piece Chapter 934: Meyakinkan Big Mom Menjadi Bagian dari Aliansi?!

CHAPTERIA.COM - Banyak hal tak terduga dan gila saat ini terjadi di One Piece. Dalam Chapter terbaru One Piece Wano arc, pencipta manga populer Eiichiro Oda membuat plot twist yang melibatkan salah satu dari Empat Kaisar Lautan - kapten Big Mom Pirates: Charlotte Linlin a.k.a Big Mom.
Big Mom - Wano Country
Yonkou Big Mom dan krunya memutuskan untuk pergi ke Wano Country dan membalas dendam mereka terhadap Monkey D. Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami lainnya. 

Namun, ketika mereka hendak mencapai pintu masuk Negara Wano, salah satu tangan kanan Yonkou Kaido, King The Wildfire menyerang mereka yang mengakibatkan kapal mereka jatuh ke laut. 

Meskipun mereka saat ini memiliki tujuan yang sama, Yonkou Kaido tidak menganggap Big Mom sebagai sekutu nyata. Menurutnya, membiarkan "perempuan tua" memasuki Wano akan menyebabkan perang habis-habisan antara Bajak Laut Binatang dan Bajak Laut Big Mom.

Sementara status keadaan krunya tetap tidak diketahui, Big Mom berhasil bertahan setelah gelombang membawanya ke pantai Pantai Kuri. Namun, Big Mom menderita amnesia dan tidak dapat mengingat apa pun. 

Dalam One Piece Chapter 933, yang saat ini tersedia di Manga Plus (18/02/2019), dokter Bajak Laut Strawhat Tony Tony Chopper dan teman-temannya terlihat merawat Big Mom. Big Mom saat ini sangat berbeda dari sebelumnya, dulu ia sangat terkenal sebagai monster menakutkan di dunia One Piece.

Big Mom sangat senang dengan cara Chopper dan teman-temannya memperlakukannya. Meskipun miskin, istri Kinemon, O-Tsuru, masih memutuskan untuk memberikan Big Mom makanan di rumah mereka. 

Hanya ada sembilan hari sebelum perang antara aliansi Bajak Laut Strawhat dan Bajak Laut Binatang resmi dimulai. Jika Big Mom belum pulih ingatannya pada saat itu, Bajak Laut Strawhat bisa mengubahnya menjadi sekutu yang berharga.

Bajak Laut Strawhat dapat meyakinkan Big Mom untuk bergabung dengan mereka dalam perang yang akan datang dengan mengatakan kepadanya semua hal kejam yang dilakukan Yonkou Kaido kepada orang-orang di Wano Country. 

Sebelum dia menjadi bajak laut terkenal, Big Mom memiliki hati yang besar ketika dia masih kecil. Yonkou Kaido dan Shogun Kurozumi Orochi adalah tipe orang yang paling dibenci Big Mom.

One Piece Chapter 934 kemungkinan dapat memberikan petunjuk tentang bagaimana Bajak Laut Strawhat berencana untuk menggunakan kondisi Big Mom saat ini untuk keuntungan mereka. 

Nami, Brook, dan Robin saat ini sedang mencari jalan keluar dari kastil Shogun Orochi dan diharapkan untuk bersatu kembali dengan teman-teman mereka segera dan memberi tahu mereka semua informasi yang mereka dapatkan dari pesta itu.

0 Response to "One Piece Chapter 934: Meyakinkan Big Mom Menjadi Bagian dari Aliansi?!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel