Seri Pendek dari Anime "Super Shiro" Masaaki Yuasa Akan Memiliki 48 Episode - Chapteria

Seri Pendek dari Anime "Super Shiro" Masaaki Yuasa Akan Memiliki 48 Episode

CHAPTERIA.COM - Dilansir dari Anime News Network (18/02/2019) Turner Asia Pasifik dan TV Asahi mengungkapkan pada hari Senin bahwa serial anime spin-off franchise Crayon Shin-chan Super Shiro akan memiliki 48 episode. Setiap episode akan berdurasi lima setengah menit.
Anime Super Shiro - 48 Episode
Perusahaan juga telah mengumumkan bahwa mereka juga berkolaborasi dalam seri ini. Kolaborasi ini adalah kesepakatan regional pertama antara perusahaan, dan itu termasuk hak siar di wilayah Asia Pasifik di luar Cina. Turner membuat "investasi yang cukup besar" untuk kolaborasi ini

Masaaki Yuasa adalah sutradara eksekutif, dengan Tomohisa Shimoyama (Animasi director DEVILMAN crybaby, animator utama untuk film Crayon Shin-chan 14 dan 15) sebagai sutradara di Science SARU. Kimiko Ueno (Little Witch Academia, film Crayon Shin-chan 21, 23, 26) sedang menulis skrip. Komite produksi anime terdiri dari TV Asahi, Shinei Animation, ADK EM, dan Futabasha.

Yuasa (DEVILMAN crybaby, Lu over the wall, Night is Short, Walk On Girl, Kaiba, Ping Pong) telah bekerja sebagai storyboarder dan desainer pengaturan pada banyak entri film di serial anime Crayon Shin-chan, yang paling baru di film 2015 Eiga Crayon Shin-chan: Ora no Hikkoshi Monogatari ~ Saboten Daishūgeki

Serial anak-anak (48x5.5 ') diperkirakan akan diluncurkan pada awal 2020 di saluran Kids Turner Cartoon Network, Boomerang dan POGO.

0 Response to "Seri Pendek dari Anime "Super Shiro" Masaaki Yuasa Akan Memiliki 48 Episode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel