Berbagai Musisi Indonesia Galang Petisi "Tolak RUU Permusikan" - Chapteria

Berbagai Musisi Indonesia Galang Petisi "Tolak RUU Permusikan"

CHAPTERIA.COM - Baru-baru ini, Indonesia telah dihebohkan dengan Adanya RUU Permusikan (Rencana Undang-Undang Permusikan) yang terasa sangat membatasi bagi para Musisi dalam berekspresi dan berkarya karena memuat beberapa aturan-aturan tertentu.
Petisi Tolak RUU Permusikan
RUU Permusikan tersebut juga sempat Viral dan menjadi trending di Twitter, Facebook dan media sosial lainnya. Geram mengetahui hal tersebut, Penyanyi terkenal bernama Danilla Riyadi akhirnya membuat Petisi "Tolak RUU Permusikan" di Change.org.

Di situs tersebut, ada beberapa musisi terkenal yang turut menandatangani petisi dan mengungkap pendapatnya seperti Fiersa basari yang berpendapat bahwa "Seni tak butuh regulasi" dan Arman Maulana yang berpendapat "Karena senjata terbaik musisi untuk mengkritik adalah Lirik!!".

Tak berhenti disitu, seluruh Musisi di Indonesia menyatakan bahwa mereka Menolak RUU Permusikan, hal ini bisa dilihat di Facebook, Twitter, maupun Instagram mereka yang mengunggah gambar yang bertuliskan "Tolak RUU Permusikan" dan beberapa menyertakan tagar #TolakRUUPermusikan.

Pada 4 Februari 2019 sejauh ini, sudah ada 79.662 lebih orang telah menandatangani petisi ini secara digital di Change.org. 

Tanda tangan dalam petisi ini tampaknya akan terus bertambah seiring waktu yang ada.

 buat kalian yang ingin mengikuti dan menandatangani petisinya, kalian dapat mengunjungi situs berikut: Tolak RUU Permusikan - Change.org


0 Response to "Berbagai Musisi Indonesia Galang Petisi "Tolak RUU Permusikan""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel